Beranda » PRODUK BATU KALI » Natural Stone Craft, Kursi Batu Kali

Natural Stone Craft, Kursi Batu Kali

Natural Stone Craft, Kursi Batu Kali – Kursi Taman Batu Kali kerap diincar oleh kontraktor untuk pembuatan taman baik pribadi maupun miliki suatu instansi tertentu. Kami adalah pabrikan kerajinan batu kali yang memiliki toko online dan offline melayani pembelian retail dan grosir. Kami menyediakan segala kerajinan batu kali yang dapat dikembangkan menjadi berbagai macam dekorasi dan perabot rumah, hotel, taman, dan vila anda. Kini semakin berkembangnya industri penginapan dan liburan banyak kontraktor maupun pemilik dari vilanya langsung datang dan memesan banyak kerajinan batu dari tempat pengrajinnya secara langsung. Maka dari itu kami menyediakan layanan pemesanan secara online dari pengrajinnya langsung di Tulungagung, Jawa Timur.

Jual Meja Batu Kali, Jual Kursi Taman Batu Kali, Harga Kursi Batu Kali, Jual Kerajinan Batu Kali, Kursi Untuk Taman, Bangku Taman Batu Kali

Natural Stone Craft, Kursi Batu Kali

Natural Stone Craft, Kursi Batu Kali

Kursi Batu Kali berikut adalah potongan batu utuh yang memiliki bagian permukaan atas dan bawah yang di haluskan dan di poles sebagai finishingnya. Dengan tetap mempertahankan bagian alami batu yang masih kasar di bagian keliling badan kursi. Selain dari bahannya yang berkualitas kursi batu kali bulat ini sangatlah mudah maintenance atau perawatannya. Cukup dibersihkan menggunakan sikat dan air maka keindahan dari batu alam ini akan kembali. Pengunaan batu alam dalam dekorasi ruangan maupun luar ruangan dapat menjadi daya tarik tersendiri bagi para wisatawan. Berkat tangan terampil para pengrajin di Tulungagung kami Batu alam yang biasa saja dapat dimanfaatkan sebagai berbagai macam dekorasi yang bermanfaat.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!