Beranda » PRODUK BATU KALI » Kursi Taman Unik Batu Kali, Kursi Taman Terbaru

Kursi Taman Unik Batu Kali, Kursi Taman Terbaru

Kursi Taman Unik Batu Kali, Kursi Taman Terbaru – Kali ini kami akan memperkenalkan salah satu produk kerajinan batu alam yang merupakan solusi bagi anda yang ingin memperindah taman. Kursi taman unik batu kali yang satu ini jelas sangat unik, dikarenakan terbuat dari batu kali asli. Batu kali yang masih mentah diolah menjadi kursi taman yang sangat unik dan cocok untuk kursi taman maupun di tempat lainnya. Kursi taman unik batu kali memiliki seluruh bagian kursi yang terbuat dari batu kali yang dirancang estetik agar memiliki nilai yang lebih.

Kursi Taman Unik Batu Kali, Kursi Taman Terbaru

Kursi Taman Unik Batu Kali, Kursi Taman Terbaru

Kursi taman unik batu kali ini memiliki penyangga yang merupakan batuan kecil dengan ukuran yang seragam. Bagian tatakan dan alas duduk merupakan batu ukuran sedang dengan permukaan yang dipoles. Meskipun batu ini dipoles namun motif batu masih sangat jelas. Selain motif batu yang masih sangat asri, desain dari kursi ini juga sangat menarik bentuknya yang unik membuat kursi ini juga cocok untuk raung depan maupun kursi tunggu. Kami pengrajin yang memiliki ratusan jenis desain kursi yang dapat anda jadikan solusi untuk taman maupun ruang tunggu anda. Untuk pemesanan kami menyediakan online service yang merupakan one stop service. Yang mana selain dapat berkonsultasi mengenai pesanan, anda juga kami carikan ekspedisi yang termurah untuk anda. Maka dari itu segera hubungi customer service kami. Selain itu kami juga menerima kunjungan bisnis di kantor kami yang berada di Tulungagung, Jawa Timur.

Jika anda ingin langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!