Beranda » PRODUK SOUVENIR » Kerajinan Cepuk Onyx Terbaru, Jual Kerajinan Onyx

Kerajinan Cepuk Onyx Terbaru, Jual Kerajinan Onyx

Kerajinan Cepuk Onyx Terbaru, Jual Kerajinan Onyx – Cepuk merupakan salah satu kerajinan dari bahan onyx yang membuatnya unik dan sangat cocok untuk koleksi anda. Cepuk ini dapat dijadikan salah satu souvenir kerajinan yang berasal dari Tulungagung, Jawa Timur. Kami adalah pengrajin batu alam termasuk kerajinan cepuk onyx terbaru ini. Anda tidak perlu kawatir untuk memesan pada kami karena kami selalu menyediakan barang kerajinan terbaru dan asli dari batu alam. Dari sisi harganya sendiri kami telah mnyesuaikan dengan penggunaan bahan sehingga harga termurah yang akan kami tawarkan. Jika anda masih ragu untuk membeli langsung saja kita simak review dan penampakan dari kerajinan cepuk multifungsi ini.

Kerajinan Cepuk Onyx Terbaru, Jual Kerajinan Onyx

Kerajinan Cepuk Onyx Terbaru, Jual Kerajinan Onyx

 

Kerajinan Cepuk Onyx Terbaru ini merupakan salah satu pilihan souvenir yang paling diminati karena memiliki design yang unik dan bulat alami yang menonjilkan keindahan dari batu onyx. Kerajinan batu alam khususnya batu onyx ini memiliki ciri yang khas mulai dari motif abstrak juga sifat batunya yang transparan dan tembus cahaya. Selain cepuk ini batu onyx juge sering digunakan untuk bahan kap lampu, vas bunga, patung, relief, plakat vandel, gantungan kunci, liontin, gelang dan masih banyak yang lainnya. Batu onyx memiliki range harga yang cukup tinggi dibandingkan batu alam lainnya seperti batu marmer dan granit. Karena keberadaan batu onyx yang cukup sulit batu alam ini sangat diminati dan banyak penggemarnya. Apalagi untuk dijadikan sebagai dekorasi ruangan seperti counter top atau top table.

Jika anda ingin langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur. Karena kepuasan anda adalah tujuan kami.

www.pusatmarmertulungagung.com

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!