Beranda » PRODUK PRASASTI DAN NAMEBOARD » Prasasti Hitam Granit, Daftar Harga Prasasti Terbaru 2019

Prasasti Hitam Granit, Daftar Harga Prasasti Terbaru 2019

Prasasti Hitam Granit, Daftar Harga Prasasti Terbaru 2019 – Prasasti hitam granit merupakan prasasti yang memiliki warna hitam asli dari batu granit. Batu granit yang dibuat lembaran akan melalui proses yang menjadikannya memili kilau dan warna hitam yang pekat sehingga akan sangat cocok digunakan untuk Prasasti Hitam Granit. Kami memiliki daftar harga prasasti terdaru 2019 yang dapat anda jadikan referensi apabila sedang mencari prasasti hitam granit ini.

Prasasti Hitam Granit, Daftar Harga Prasasti Terbaru 2019

Prasasti Hitam Granit, Daftar Harga Prasasti Terbaru 2019

Prasasti dengan bahan granit memiliki keindahannya sendiri, warna hitam pekat yang membuatnya nampak elegan dan menari. Prasasti jenis ini sangat cocok untuk bangunan-bangunan besar seperti Masjid, Kantor Pemerintahan dan juga Taman yang memiliki lahan luas dan bangunan yang besar. Untuk Proses lettering sendiri kami menggunakan teknik manual yang akan membuat prasati ini tahan lebih lama dan juga awet. Bahan dari prasasti ini juga telah melalui tahap finishing poles yang akan membuatnya tahan terhadap cuaca dan juga kotoran akibat berada di luar ruangan. Warna tinta yang keemasan membuat tulisan yang tertera pada bahan prasasti ini lebih kontras dan juga elegan sekali tentunya.

Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, dan untuk daftar harga prsasasti terbaru 2019 mulai dari dari 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan.

Jika anda ingin langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda akanbisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apalia anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!