Beranda » PRODUK MEJA DAN KURSI » Meja Makan Marmer Model Minimalis, Meja Makan Bahan Marmer Terbaru

Meja Makan Marmer Model Minimalis, Meja Makan Bahan Marmer Terbaru

Meja Makan Marmer Model Minimalis, Meja Makan Bahan Marmer Terbaru – Meja makan merupakan perabotan yang sering digunakan didalam suatu rumah. Maka dadri itu tatanan atau model pada meja makan harus sangat sesuai dengan design rumah maupun lokasi ruang makan itu sendiri. Meja makan bentuk minimalis sangat cocok digunakan di dalam ruang makan yang simple serta nyaman. Meja ini juga tidak terkesan ramai karena modelnya yang simple dan warna yang lembut. Meja makan batu alam memang terkesan mewah dan elegan apalagi dari batu marmer alami dan bermotif natural seperti batu marmer dari Tulunggaung. Tunggu apa lagi, anda dapat memesan segala macam kerajinan dengah bahan yang dijamin asli dari kota marmer Tulungagung.

Meja Makan Marmer Model Minimalis, Meja Makan Bahan Marmer Terbaru

Meja Makan Marmer Model Minimalis, Meja Makan Bahan Marmer Terbaru

Bahan  Meja Makan Marmer Model Minimalis, Meja Makan Bahan Marmer Terbaru yang sering di kembangkan di daerah pusat kerajinan marmer di kota Tulungagung ada berbagai jenis dari bahan yang paling murah sampai dengan yang mahal tersedia di sini.

Rata-rata untuk pembuatan Meja makan marmer yang laris adalah jenis batuan asli Tulungagung.
Yang anda tahu bahwa kota kecil di Jawa Timur dengan kepadatan penduduk yang tinggi adalah kota penghasil batu marmer terbaik di seluruh Indonesia.

Jenis batu yang gunakan untuk bahan makam produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu Batu Kawi Agung.

Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat putih sedikit bercorak cream. Untuk kwalitas kawi ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya.

Kami juga menjamin ekspedisi dengan aman dan juga paling terjangkau bagi anda yang berada diluar wilayah Tulungagung.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA.

Yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campuradarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!