Beranda » PRODUK KERAJINAN » Kerajinan Onix Tulungagung | Kap Lampu Onix

Kerajinan Onix Tulungagung | Kap Lampu Onix

Kerajinan Onix Tulungagung | Kap Lampu Onix – Yang membuat istimewa dalam kerajinan kap lampu sehingga masih banyak di buru para collector

Pesanan tentang kap Lampu hias ini selalu ada saja yang mencari setiap harinya. Kap Lampu Onix ini berukuran tinggi sekitar 15-25 cm saja.

Kerajinan Onix Tulungagung | Kap Lampu Onix

Kerajinan Onix Tulungagung | Kap Lampu Onix

Untuk dimensi yang lebih tinggi anda bisa konsultasi dan request ke kami guna untuk memenuhi keinginan anda. Oh ya, pada kesempatan kali ini saya akan memperkenalkan terlebih dahulu mengenai bahan baku apa saja yang kami pakai untuk segala bentuk kerajinan yang kami pasarkan.

Kami merupakan UMKM yang dirintis sejak tahun 1999 , yang pada awal berdirinya kami hanya melayani pembelian dalam bentuk Offline saja. Akan tetapi sejak tahun 2009 kami mulai merintis usaha dagang Online dan pelayanan kami meliputi keseluruhan wilayah di Indonesia.

Bahan baku utama yang kami gunakan adalah Marmer karena pada dasarnya kami bertempat tinggal dikota Marmer Tulungagung. Kota kecil yang berpenduduk padat ini di kenal sebagai kota penghasil Marmer terbesar dengan kualitas ter baik di Indonesia.

Kerajinan Onix Tulungagung | Kap Lampu Onix –  ber bahan dasar batu Pnix , dimana batu Onix ini merupakan metamorfosa dari Batu marmer, Motif dan kulitasnya memang tidak akan pernah bisa tergantikan. Terutama dalam hal untuk pembuatan kerajinan Kap Lampu Mini ini.

Batu Onix selalu memberikan karakteristik tembus cahaya sehingga sangat cocok apabila di pakai untuk kerajinan seperti : Tempat lilin , kap lampu, souvenir onix, tempat perhiasan, cepuk , dan berbagai bentuk kerajinan lainnya.

Onix memberikan kesan yang elegant serta mewah. Banyak sekali varians dan model Kap Lampu mini ini, mulai dari model Kuncup Bunga, mawar, Bokoran, tabung dan lain sebagainya.

Jika anda memerlukan barang seperti halnya Kerajinan Onix Tulungagung | Kap Lampu Onix di atas atau anda mempunyai design tersendiri,

Silahkan saja tinggalkan komen di lapak kami atau anda juga bia menghubungi Customer Service di bawah ini ya.. Kami akan sangat senang sekali bisa berkomunikasi dengan anda 🙂

UNTUK KETERANGAN LEBIH LANJUT SILAHKAN HUBUNGI :
LAILY IDZA
HP : 081230144751 – 081554917900
WA : 081230144751
E-MAIL : kerajinanmarmerta@gmail.com
www.pusatmarmertulungagung.com

 

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!