Beranda » PRODUK PATUNG DAN RELIEF » Patung Marmer Onix, Harga Patung Marmer

Patung Marmer Onix, Harga Patung Marmer

Patung Marmer Onix, Harga Patung Marmer – Banyak sekali produk kerajinan batu alam yang kami tawarkan.

Produk terbaru  dari pabrik adalah Patung Marmer Onix banyak sekali varians dan bentuk patung yang READY STOCK di Gallery kami.

Patung Marmer Onix, Harga Patung Marmer

Patung Marmer Onix, Harga Patung Marmer

Dari yang ukuran mini atau yang biasa di sebut dengan Anatomi (karena hanya mirip-mirip saja) sampai dengan ukuran raksasa, bahkan melebihi ukuran Hewan aslinya.

Wow menarik bukan.. Dari satu per satu Patung Marmer Tulungagung  yang kami buat memang tidak ada yang PERSIS dengan model sebenarnya.

Patung Marmer Onix Ini di sebabkan karena kesemuannya di buat dan di pahat langsung oleh tangan tukang kami yang telah berpengalaman puluhan tahun dalam seni pahat, bukan dengan mesin. Dan itulah yang menjadi daya tarik tersendiri dan ciri dari kerajinan kami.

Harga Patung Marmer yang kami tawarkan tidaklah mahal , tentunya sangat sesuai dengan hasil kerajinan produk patung marmer kami.

Patung Singa merupakan salah satu produk ter baru yang launching satu minggu kemarin, Singa merupakan binatang yang memiliki arti penting bagi bangsa Tiongkok. Singa dianggap sebagai raja dari para binatang, yang juga melambangkan kekuatan dan pengaruh.

Untuk bahan baku utama batuan alam yang kami gunakan dalam seni kerajinan Patung ini adalah batu Marmer, onyx, batu kali

Batu keramat , batu marmer panggul dan masih banyak lagi yang lainnya. Kami sebagai Pengrajin Patung Marmer Tulungagung selalu berinovasi guna untuk memenuhi kebutuhan pasar. Yang semakin banyak permintaan dengan custom design.

Patung Marmer Tulungagung mayoritas memakai bahan baku Onyx , karena kelebihan Onyx adalah memiliki sifat yang tembus cahaya sehingga akan terlihat lebih mewah dan elegant. Sangat cocok untuk pajangan dan menambah acsesoris ruang tamu idaman.

Kami merupkan spesialis pembuat untuk segala bentuk kerajinan batu alam sesuai dengan kebutuhan anda yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

UNTUK INFORMASI DAN PEMESANAN SILAHKAN HUBUNGI :
LAILY IDZA
HP : 081230144751 – 081554917900
WA : 081230144751
E-MAIL : kerajinanmarmerta@gmail.com
www.pusatmarmertulungagung.com

 

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!