Beranda » PRODUK LANTAI DAN DINDING » Jadi Ini! Alasan Kenapa Sisca Kohl Memilih Lantai Marmer Tulungagung Sebagai Desain Interior Rumahnya

Jadi Ini! Alasan Kenapa Sisca Kohl Memilih Lantai Marmer Tulungagung Sebagai Desain Interior Rumahnya

Mungkin tidak asing lagi mendengar nama Sisca Kohl, siapa itu Sisca Kohl? Sisca Kohl merupakan seorang selebriti internet dan YouTuber berkebangsaan Indonesia yang berdarah Tionghoa. Sisca Kohl juga dikenal sebagai selebriti TikTok untuk ulasan makanan mahal dengan suara unik dan cepat.

Di sisi lain sebagian besar orang Indonesia, video mereka menjadi viral karena sering memamerkan kekayaannya. Sehingga sebagian orang menyebutnya sebagai crazy rich perempuan Indonesia. Video-video yang diunggahnya itu juga kerap kali dibuat di dalam rumahnya yang kelihatan sangat mewah. Melihat rumahnya yang mewah dan elegan, tak heran ya kalau seleb TikTok yang satu ini kerap membuat konten dengan barang-barang mewah.

Salah satu yang cukup menarik perhatian yaitu lantai rumahnya, dia menggunakan produk lokal asli Indonesia yaitu lantai marmer Tulungagung. Meskipun memiliki kekayaan yang sangat melimpah dia tetap memprioritaskan produk lokal ketimbang produk luar negeri.

Alasan Kenapa Sisca Kohl Memilih Lantai Marmer Tulungagung Sebagai Desain Interior Rumahnya?

  1. Tahan Lebih Lama
    Batu marmer terbentuk dari proses metamorfosa yang panjang dan alami. Proses tersebut membuat lapisan marmer tebal dan keras, sehingga lebih tahan lama bila digunakan sebagai lantai rumah.
  2. Mudah Dibersihkan dan Dirawat
    Lantai yang memiliki permukaan halus dapat mudah dibersihkan dengan menggunakan lap basah. Noda yang mengotori lantai tidak akan menempel karena dilindungi lapisan coating.
  3. Memiliki Banyak Variasi
    Lantai marmer memiliki corak, pola, dan warna marmer sangatlah bervariasi. Setiap corak, pola, dan warna yang berbeda memiliki keunikannya masing-masing, dan semuanya tetap dapat meningkatkan estetika rumah menjadi terlihat lebih mewah dan elegan.

    Marmer Tulungagung

    Marmer Tulungagung

    Marmer Tulungagung

    Marmer Tulungagung

    Marmer Tulungagung

    Marmer Tulungagung

  4. Mendinginkan Suhu Ruangan 
    Material batu marmer tidak termasuk dalam perangkat penghantar panas. Kelebihan lantai marmer adalah sifatnya yang dingin sehingga mampu mendinginkan suhu ruangan.

Kamu juga bisa mencari berbagai macam jenis kerajinan indoor maupun outdoor lainnya hanya di www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!