Beranda » PRODUK MAKAM STANDARD » Contoh Batu Nisan Bongpay Makam Kristen, Bongpay Batu Granit

Contoh Batu Nisan Bongpay Makam Kristen, Bongpay Batu Granit

Contoh Batu Nisan Bongpay Makam Kristen, Bongpay Batu Granit – Model makam yang dimiliki masyarakat Tionghoa sangat berbeda dengan makam yang dimiliki oleh masyarakat Indonesia pada umumnya. Bagi masyarakat Tionghoa model makam yang biasa disebut dengan bongpay memiliki makna tersendiri, membuat bongpay dengan bentuk dan ukuran yang sudah dintetukan akan menciptakan simbol status bagi orang yang meninggal. Simbol status sosial bisa dilihat dari bentuk, ukuran serta pernak pernik yang menyertai bongpay tersebut, oleh karena itu makam masyarkat Tionghoa dikenal dengan makam yang megah dan bernilai seni yang tinggi. Sehingga tak segan para keluarga besar rela membangun makam para leluhur dengan biaya yang cukup banyak.

Dalam pembuatan bongpay harus dilakukan oleh para pengrajin yang sangat ahli dibindangnya. UD Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu produsen batu alam dan sangat berpengalaman dalam kerajinan batu alam salah satunya dalam pembuatan bongpay. Dalam pembuatan bongpay kami menggunakan bahan batu granit blacknerro yang memiliki warna hitam yang memiliki tingkat keawetan yang cukup baik. Maka dari itu penggunaan batu granit sangat cocok untuk produk kerajinan outdor.

Contoh Batu Nisan Bongpay Makam Kristen, Bongpay Batu Granit

Contoh Batu Nisan Bongpay Makam Kristen, Bongpay Batu Granit

Gambar diatas merupakan salah satua produk kerajinan bongpay yang telah kami buat. Untuk ukuran dan model bongpay dapat disesuaikan dengan kebutuhannya, sehingga kamu bisa menentukan ukuran dan model berdasarkan desain yang kamu miliki.

Kami juga menyediakan berbagai macam jenis kerajinan indoor dan outdoor lainnya berbahan dasar batu alam mulai dari bahan marmer, granit, onyx, batu kali dan fosil. Kami juga melayani pemesanan dalam jumlah satuan hingga dalam jumlah partai. Maka dari itu percayakan produk kerajinan yang kamu inginkan bersama kami.

Kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272 untuk pemesanan dan informasi yang lebih lengkap bisa hubungi customer service yang sudah tertera dibawah ini.

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!