Beranda » PRODUK KERAJINAN » Guci Tempat Abu Jenazah, Guci Abu Kremasi Onyx

Guci Tempat Abu Jenazah, Guci Abu Kremasi Onyx

Guci Tempat Abu Jenazah, Guci Abu Kremasi Onyx – Kremasi merupakan sebuah tradisi yang dilakukan oleh beberapa agama/keyakinan tertentu yang melakukan sebuah praktik pembakaran jenazah manusia yang sudah meninggal. Pembakaran jenazah biasanya dilakukan disebuah tempat, yang biasa disebut dengan krematorium. Sisa dari pembakaran/kremasi jenazah biasa disebut dengan abu. Abu jenazah biasanya disimpan dalam wadah yang bisa berupa guci yang dapat menyimpan abu jenazah dengan aman.

Berbicara mengenai tempat penyimpanan abu jenazah, direkomendasikan menggunakan bahan yang keras seperti batu-batuan alam. Selain memiliki karakteristik yang cukup keras, menggunakan bahan batu alam juga awet digunakan dan dapat melindungi apasaja yang ada didalamnya.

UD Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin batu alam asal Tulungagung yang memiliki berbagai macam model dan bentuk kerajinan. Perusahaan ini juga memproduksi kerajinan guci abu jenazah juga dengan berbagai model dan bahan.

Guci Tempat Abu Jenazah, Guci Abu Kremasi Onyx

Guci Tempat Abu Jenazah, Guci Abu Kremasi Onyx

Gambar diatas merupakan salah satu bentuk hasil kerajinan guci abu jenazah dengan bahan onyx. Batu onyx sangat cocok digunakan sebagai bahan produk kerajinan tersebut karena guci yang dihasilkan akan terlihat cukup mewah.

Guci Abu Kremasi Onyx

Guci Abu Kremasi Onyx

Serat alami yang dihasilkan oleh batu onyx tersebut menambah unsur artistik tersendiri. Batu onyx merupakan batu alam yang memiliki harga yang cukup tinggi dipasaran. Meskipun harga bahan yang cukup tinggi, produk kerajinan guci abu jenazah ini cukup dibanderol dengan harga mulai dari Rp. 750.000,-. Dengan harga yang ditawarkan kamu bisa memiliki produk kerajinan dengan bahan onyx ini.

Kami melayani pembelian dalam jumlah satuan dan juga dalam jumlah partai. Untuk pemesanan bisa melalui media offline maupun online, jika dibutuhkan informasi lebih lanjut bisa kunjungi alamat lengkap kami di Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272 atau bisa hubungi customer service yang sudah tertera dibawah ini.

Percayakan berbagai produk kerajinan berbasis batu alam bersama kami!

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!