Beranda » PRODUK MAKAM STANDARD » Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS

Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS – Kab. Tulungagung merupakan salah satu pusat kerajinan marmer terbesar di Indonesia, sehingga Kab. Tulungagung dikenal sebagai kota marmer. Batu marmer merupakan hasil penambangan sumber daya alam asli dari kota tersebut. Batu marmer yang dihasilkan akan digunakan untuk berbagai produk kerajinan yang mempunyai nilai jual yang cukup tinggi dipasaran.

Salah satu produsen terkenal asal Kab. Tulungagung yaitu UD Bintang Antik Sejahtera, melayani pembeli dari dalam negeri hingga luar negeri. Menawarkan beragam jenisan kerajinan marmer, mulai dari kerajinan indoor maupun outdoor.

Penggunaan marmer sangat cocok untuk bahan dasar pembuatan kerajinan outdoor. Salah satu produk paling laris ialah kijing dengan bahan marmer.

Kijing Marmer Tulungagung

Kijing Marmer Tulungagung

Gambar diatas merupakan salah satu contoh Kijing Marmer Tulungagung Branded Quality Bisa Custom Design di BAS. Marmer lokal Kab. Tulungagung memiliki kualitas yang cukup baik daripada marmer lainnya. Banyak kelebihan yang bisa kamu temukan jika menggunakan bahan dasar marmer itu sendiri, antara lain;

  • Marmer memiliki karakteristik yang cukup kuat sehingga sangat cocok untuk kerajinan outdoor.
  • Memiliki nilai artistik, dari permukaan-permukaan marmer yang memiliki serat-serat alami akan menghasilkan nilai estetika.
  • Permukaan marmer sangat mudah untuk dibersihkan dari kotoran-kotoran, cukup dengan bilasan air kotoran-kotoran yang menempel pada permuakaan.
  • Elegan, penggunaan bahan marmer menambahkan unsur mewah pada produk kerajinan.

Kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan indoor maupun outdoor lainnya. Kami juga melayani pembelian secara offline maupun online, sehingga dapat mempermudah customer dalam melakukan transaksi. Selain itu juga memberikan kebebasan desain kepada pembeli agar kerajinan sesuai dengan keinginan.

Baca Juga : Makam Marmer Tulungagung Konstruksi Besi Dengan Design Terbaru

Kunjungi alamat kami di Jl. Kanigoro gg 4 no. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272 untuk pemesanan dan informasi yang lebih lengkap bisa hubungi customer service yang sudah tertera dibawah ini.

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!