Beranda » PRODUK WASTAFEL » Wastafel Bahan Batu Kali Asli, Wastafel Batu Termurah di Tulungagung

Wastafel Bahan Batu Kali Asli, Wastafel Batu Termurah di Tulungagung

Wastafel Bahan Batu Kali Asli, Wastafel Batu Termurah di Tulungagung – Kabupaten Tulungagung sangat dikenal sebagai central industri marmer. Kami UD Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu pengrajin marmer terbesar di Tulungagung yang memiliki ratusan jenis kerajinan dan batu alam yang lengkap. Produk unggulan pada saat ini adalah wastafel batu dengan bahan dasar batu kali asli.

Wastafel batu kali yang kami gunakan merupakan wastafel berbahan dasar batu kali pilihan yang memiliki kualitas bagus dan merupakan salah satu produk terlaris pada saat ini. Wastafel batu kali ini cocok untuk dipadukan dengan design interior modern lainnya. Dengan desain batu kali alami akan menambah keindahan ruangan dan rumah anda. Kami UD Bitang Antik Sejahtera juga menyediakan beberapa produk berbahan dasar batu alam yang berkualitas bagus dengan harga terjangkau.

Jual Wastafel Batu Kali Asli, Wastafel Batu Termurah di Tulungagung

Jual Wastafel Batu Kali Asli, Wastafel Batu Termurah di Tulungagung

Mengapa kita menggunakan batu kali? pada dasarnya batu kali dipandang sebelah mata dikehidupan masyarakat karena dianggap batu kali selamnya berada di sungai dan tidak berguna, disisi lain batu kali memiliki tekstur alami yang dapat memberikan hasil yang cukup indah maka dari itu kami olah menjadi sebuah kerajinan batu yang meiliki nilai yang cukup tinggi.

Dapatkan berbagai jenis kerajinan batu alam indoor maupun outdoor lainnya. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin ahli yang langsung dari pabrik kami, sehingga dijamin sesuai dengan keinginan anda.

Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera :

  • Paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang
  • Dilayani oleh customer service yang ramah dan profesional
  • Pilihan bahan lokal dan import tersedia
  • Bisa custom design sendiri
  • Garansi aman sampai lokasi
  • Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk menentukan design yang anda inginkan.

Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!