Beranda » PRODUK MAKAM MEWAH » Makam Marmer Custom di Timor Leste, Jasa Pembuatan Makam Bahan Marmer, Jual Kijingan Marmer

Makam Marmer Custom di Timor Leste, Jasa Pembuatan Makam Bahan Marmer, Jual Kijingan Marmer

Makam Marmer Custom di Timor Leste, Jasa Pembuatan Makam Bahan Marmer, Jual Kijingan Marmer – Makam marmer dengan model custom ini adalah salah satu produk kami yang telah sampai Timor Leste. Timor Leste merupakan negara tetangga yang cukup berminat dengan batuan marmer di Indonesia. Makam yang dipesan oleh salah satu customer dari Timor Leste ini terbuat dari bongkhan batu marmer yang sangat indah dan memuaskan bagi customer kami ini. Karena batu marmer dari Indonesia, khususnya di daerah kami Tulungagung yang sejak lama sudah dikenal dengan kekayaan batu alamnya. Selain batu marmer, kami juga memiliki jenis batuan lainnya seperti batu granit, onyx, fosil dan batu sungai. Yang telah banyak dikembangkan menjadi banyak sekali kerajinan. Salah satunya adalah makam custom bahan marmer kami ini.

Makam Marmer Custom di Timor Leste, Jasa Pembuatan Makam Bahan Marmer, Jual Kijingan Marmer

Makam Marmer Custom di Timor Leste, Jasa Pembuatan Makam Bahan Marmer, Jual Kijingan Marmer

Makam dengan ukuran sebesar 100cm x 200cm ini memiliki bahan yang berupa bongkahan batu marmer utuh yang dibentuk sesuai dengan design yang diminta oleh customer. Sedikit bercerita bahwa pembuatan makam ini sangat singkat bahkan kurang dari satu minggu. Namun karena design yang harus disesuaikan di sana dan disini maka makam ini cukup rumit dalam proses pembuatannya. Bahkan customer kami yaitu Bapak Amino tidak segan untuk berkunjung lansung ke pabrik kami yang berada di Tulungagung. Beliaupun mendapat kepuasan telah memesan makam di Tulungagung ini. Pabrik kami sendiri berada di Gamping, Campurdarat, Tulungagung.

Jasa Pembuatan Makam Batu Alam, Pabrik Kijingan Tulungagung

Jasa Pembuatan Makam Batu Alam, Pabrik Kijingan Tulungagung – Bahan Makam Marmer Custom yang sering di kembangkan di daerah pusat kerajinan marmer di kota Tulungagung ada berbagai jenis dari bahan yang paling murah sampai dengan yang mahal tersedia di sini.

Rata-rata untuk pembuatan makam berbahan marmer yang laris adalah jenis batuan asli Tulungagung.
Yang anda tahu bahwa kota kecil di Jawa Timur dengan kepadatan penduduk yang tinggi adalah kota penghasil batu marmer terbaik di seluruh Indonesia.

Jasa Pembuatan Makam Batu Alam, Pabrik Kijingan Tulungagung

Jasa Pembuatan Makam Batu Alam, Pabrik Kijingan Tulungagung

Jenis batu yang gunakan untuk bahan makam produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu Batu Kawi Agung.

Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat purih sedikit bercorak dengan warna crem. Untuk kwalitas kawi ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya. Banyak orang yang menyukainya akan tetapi dalam penerapan bentuk makam batuan ini kurang cocok digunakan pada wilayah dengan cuaca panas diatas rata-rata iklim di Indonesia.

Kami juga menjamin ekspedisi dengan aman dan juga paling terjangkau bagi anda yang berada dilua wilayah Tulungagung.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA.

Yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campuradarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!