Beranda » PRODUK PRASASTI DAN NAMEBOARD » Papan Nama Granit Kaligrafi, Nameboard Bahan Granit

Papan Nama Granit Kaligrafi, Nameboard Bahan Granit

Papan Nama Granit Kaligrafi, Nameboard Bahan Granit – Papan nama granit memang sangat mewah dan juga sangat cocok untuk bangunan baru anda. Dengan papan nama bahan granit asli menambah kemewahan bangunan sehingga semakin indah pada desainnya. Selain itu fungsi utama papan nama sebagai pengenal bangunan atau identitas bangunan juga sangat utama. Oleh karena itu pemahatan papan nama sangat diperhatikan hingga detailnya. Keunggulan lain dari penggunaan bahan granit asli ialah bahan ini cenderung keras dan juga tahan terhadap cuaca. Mudah perawatannya dan juga tetap mengkilap karena batu alam asli.

Papan Nama Granit Kaligrafi, Nameboard Bahan Granit

Papan Nama Granit Kaligrafi, Nameboard Bahan Granit

Produksi kami meliputi seluruh kerajinan papan nama granit terbaru, Lantai Marmer,dinding Marmer, Border Inlay marmer, wastafel marmer, wastafel fosil, wastafel batu alam, wastafel batu kali, wastafel onyx, pedestal marmer, pedestal granit, pedestal batu kali, asbak, marmer,vas bunga onyx dan marmer, bathup batu kali, bath up marmer, kijing marmer, makam marmer dan keramik, batu nisan marmer, batu nisan alam, kerajinan kap lampu batu kali dan kap lampu batu alam dan lain sebagainya.

Jadi jangan khawatir kami akan selalu mengembangkan seluruh bentuk design dan model. Dari kerajinan-kerajinan yang kami kembangkan di kota Marmer Tulungagung ini, karena ketrampilan kami dan dedikasi kami dalam dunia marmer ini sudah tidak diragukan lagi. Skill yang terus di asah dalam mengembangkan produk. Kerajinan marmer membuat kami begitu yakin bahwa kerajinan produksi kami tetap menjadi yang terbaik se antero Indonesia bahkan di dunia.

Seluruh kerajinan yang kami produksi terbuat dari bahan baku batu alam asli produk lokal kota Tulungagung dan dikerjakan oleh para tukang yang profesional serta berpengalaman selama bertahun-tahun dalam bidangnya.
Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA.
Yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com 



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.




Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!