Beranda » PRODUK PRASASTI DAN NAMEBOARD » Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit Berkualitas

Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit Berkualitas

Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit BerkualitasPrasasti merupakan batu peresmian yang biasanya digunakan dalam suatu proyek. Baik proyek pemerintah atau suatu badan usaha tertentu di suatu wilayah. Prasasti ini memiliki keunggulan mulai dari bahannya yang sangat berkualitas dan juga pengerjaannya yang rapi dan cepat. Kami memiliki stok bahan yang melimpah sehingga mampu memenuhi kebutuhan anda. Biasanya permintaan prasasti ini akan meningkat pada saat akhir tahun. Maka dari itu alangkah baiknya apabila anda memesan prasasti dari jauh-jauh hari karena permintaan yang membludak tentu akan memakan waktu yang lebih lama.

Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit Berkualitas

Prasasti Nameboard Bahan Granit, Nameboard Granit Berkualitas

Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm dan ukuran custom sesuai permintaan. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs dan menyesuaikan ukuran yang diminta.

Kami juga melayani pembelian partai. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk prasasti nameboard , kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prasasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!