Beranda » PRODUK ANEKA TERASO » Kerajinan Teraso Unik, Contoh Kerajinan Teraso

Kerajinan Teraso Unik, Contoh Kerajinan Teraso

Kerajinan Teraso Unik, Contoh Kerajinan Teraso – Kerajinan Teraso unik ini akan membuat anda takjub karena memiliki motif serta bentuk yang sangat Unik dan menarik. Untuk mengetahui lebih detail mengenai kerajinan teraso mari kita simak bersama-sama artikel dibawah ini.  Kerajinan dari batu alam kini semakin meroket dan membuat sebagian orang enggan untuk membelinya dikarenakan harganya yang cukup tinggi. Maka dari itu sebagai pengrajin yang selalu melakukan inovasi kami telah membuat option bahan yang masih memiliki unsur batu alam namun dengan perpaduan bahan lainnya. Kami pengrajin kerajinan teraso membuat bahan teraso menjadi kerajinan yang unik serta memiliki nilai jual yang menguntungkan. Apalagi bahan yang kami gunakan adalah bahan serbuk marmer yang berasal dari Tylungagung yang merupakan kota marmer di Indonesia.

Kerajinan Teraso Unik, Contoh Kerajinan Teraso

Kerajinan Teraso Unik, Contoh Kerajinan Teraso

Gambar tersebut merupakan contoh beberapa kerajinan teraso yang seringkali kita jumpai di banyak wilayah yakni bak mandi bahan Teraso. Kami membuat ratusan Kerajinan Teraso Unik yang didistribusikan ke seluruh Indonesia. Tentu saja karena kami pengrajin langsung maka harga kami merupakan harga grosir yang tentunya paling murah.

Spesifikasi Produk:

Nama Produk : Jedingan Teraso
Bahan : Teraso
Ukuran Standard : 60×70 cm

Harga : Mulai dari Rp. 900.000 – Rp. 1.500.000

Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk jedingan bahan teraso, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prsasti peresmian dan masih banyak lainnya. Kami juga support untuk ekspedisi pengiriman termurah dan teraman untuk Anda.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!