Beranda » PRODUK PRASASTI DAN NAMEBOARD » Proses Pembuatan Prasasti Granit, Prasasti Granit Murah dan Berkualitas

Proses Pembuatan Prasasti Granit, Prasasti Granit Murah dan Berkualitas

Prasasti Granit – Dalam proses pembuatan Prasasti granit sendiri tentunya akan sangat berbeda apabila dibandingkan dengan pembuatan prasasti dengan bahan artificial atau keramik granit buatan. Proses pembuatan prasasti itu sendiri akan berbeda dengan proses pada media lainnya yang memiliki teksture yang lebih rengggang atau lunak. Batu alam khususnya granit memiliki tekstur yang padat sehingga tidak dapat menggunakan alat bantu grafir. Maka dari itu pentingnya skill pengrajinlah yang menjadi kunci utamanya. Pembuatan prasasti granit menggunakan jenis batu alam, jenis batu alam pun sesuai dengan kualitasnya agar tahan dalam kondisi cuaca apapun. Bahan batu granit asli yang dihasilkan dari tambangnya langsung memiliki tingkat kekerasan yang tinggi. Tentunya tahan terhadap cuaca maupun benturan.

"<yoastmark

Baca Juga : Harga Papan Nama Dan Prasasti Marmer Terbaru 2023

Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain proses pembuatan prasasti granit , kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prasasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.




Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!