Beranda » PRODUK BATU KALI » Nisan Batu Kali Dompalan, Contoh dan Harga Nisan Dompalan

Nisan Batu Kali Dompalan, Contoh dan Harga Nisan Dompalan

Nisan Batu Kali Dompalan, Contoh dan Harga Nisan Dompalan -Nisan Batu Kali Dompalan yang merupakan Nisan model klasik dan unik. Nisan ini dapat digunakan dalam pemakaman umumnya makam Jawa dengan kaligrafi dan aksara jawa yang unik. Nisan ini disebut nisan dompalan karena memiliki bentuk yang masih natural dengan bagian sisi yang dihaluskan. Kemudian pada sisi yang dihaluskan serta diratakan diberi letter tulisan sesuai permintaan Customer kami. Dengan bahan yang berkualitas yang kami dapatkan di wilayah Tulungagung kami telah dipercaya perlanggan- pelanggan kami dari seluruh Indonesia. Bahan yang berkualitas tersebut dipadukan dengan tehnik pengrajin yang telah berpengalaman menjadikan nisan ini sangat indah dan unik. Selain nisan model dompalan ini, kami juga memiliki model nisan yang lainnya seperti nisan buku, nisan kotak, nisan peluncur dan masih banyak lainnya. Berikut ini adalah contoh Nisan Batu Kali Dompalan yang dapat anda jadikan referensi.

Nisan Batu Kali Dompalan, Contoh dan Harga Nisan Dompalan

Nisan Batu Kali Dompalan, Contoh dan Harga Nisan Dompalan

Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain nisan batu kali dompalan ini, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti patung, lantai, wastafel, vas dan masih banyak lainnya. Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!