Beranda » PRODUK KERAJINAN » Papan Nama Bahan Onyx, Papan Nama Meja Kantor

Papan Nama Bahan Onyx, Papan Nama Meja Kantor

Papan Nama Bahan Onyx, Papan Nama Meja Kantor – Papan nama dari bahan batu alam memang identik dengan bahan yang mewah dan harga yang tinggi. Bahan batu alam yang biasa digunakan untuk papan nama antara lain batu marmer, batu marmer hitam dan yang paling istimewa adalah bahan onyx. Tentu saja papan nama bahan batu onyx sangat diminati oleh kalangan termasuk pejabat. Selain bahannya yang premium kami juga menggunakan berbagai macam design untuk keperluan para pelanggan kami. Anda juga dapat memesan design yang telah anda inginkan atau papan custom design. Kali ini kami akan memperkrnealkan salah satu dari produk kami yakni papan nama meja kantor yang terbuat dari bahan onyx.

Papan Nama Bahan Onyx, Papan Nama Meja Kantor

Papan Nama Bahan Onyx, Papan Nama Meja Kantor

Papan nama bahan onyx berikut merupakan pesanan desain yang kami buat sebagai display dan juga stock ready yang dapat anda dapatkan. Pada papan nama ini terdapat lingkaran ukiran yang sangat detail dan unik yang mampu membuat meja kantor atau meja kerja anda nampak elegan dan berwibawa. Selain ukiran yang indah, anda juga dapan menambahkan nama dan juga gelar anda dengan pahat khusus dan ditimpa dengan tinta emas. Yang akan membuatnya nampak kalem namun akan sangat menawan. Keistimewaan dari penggunaan batu alam onyx juga terletak dari guratan-guratan alaminya yang sangat menjadi ciri khas dari batu onyx ini.

Onyx yang digunakan pada papan nama ini merupakan bongkahan batu utuh yang telah melalui proses pemolesan dan juga ukuran yang proporsional. Selain itu kami juga melayani pemesanan dalam ukuran yang diminta. Selain bahan onyx ini kami juga menyediakan bahan lainnya seperti bahan marmer putih dan hitam. Warna putih akan sangat cocok untuk anda yang menyukai desin simple dan juga modern. Warna hitam juga sangat indah dengan kesan tegas dan juga berani. Apalagi kami menggunakan tehnik ukir manual yang akan membuat setiap detail lebih tahan lama dan nyata.

www.pusatmarmertulungagung.com

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!