Beranda » PRODUK MAKAM STANDARD » Makam Granit Kristen, Harga Makam Granit, Desain Makam Granit

Makam Granit Kristen, Harga Makam Granit, Desain Makam Granit

Makam Granit Kristen, Harga Makam Granit, Desain Makam Granit – Makam batu granit sering diginakan untuk pemakaman dengan desain yang modern dan juga kokoh. Karena batu granit jenis ini ialah salah satu jenis batuan yang memiliki tingkat kekuatan yang paling baik dan juga pori-pori yang sangat minimal. Sehingga apabila digunakan sebagai bahan utama makam akan sangat cocok dan juga awet dari cuava dan kotoran lainnya. Selain dari sisi ketahan bahannya, warna hitam pada makam batu granit juga sangat indah dan alami. Warna hitam ini adalah warna alami dari batugranit jenis black nero.

Makam Granit Kristen, Harga Makam Granit, Desain Makam Granit

Makam Granit Kristen, Harga Makam Granit, Desain Makam Granit

Gambar diatas adalah contoh makam granit yang dipesan oleh Bapak Bangun dari Jakarta. Beliau memesan 5 unit makam dengat desain custom dan juga berbahan batu granit hitam dan bagian nisan yang dipadukan dengan jenis batu lain. Bagian yang terpenting dari sebuah makam ialah bagian badan makam dan juga nisannya. Maka dari itu kami memproduksi setiap bagian dengan sangat teliti dan halus. Dengan finising poles yang membuat warna dari batuan lebih nyata dan juga tahan dari segala pengaruh kerusakan.

Harga makam granit yang kami produksi sangatlah bervariasi mulai dari makam bayi dan makam dewasa memiliki harga yang terjangkau. Alasannya karena kami adalah pengrajinnya langsung dan juga bahan dari wilayah kami sendiri. Selain itu desain makam nya Anda juga dapat menyesuaikan dengan keinginan Anda. Yakni dengan memesan dalam desain custom, harga  makam granit nya juga pasti lebih terjangkau daripada tidak dari pengrajinnya langsung. Tunggu apa lagi, kami memberikan solusi terbaik bagi Anda yang ingin merenovasi makam keluarga maupun pembuatan makam baru sesuai dengan keinginan Anda.

Untuk info dan pemesanan kami menyediakan layanan online dan offline yang akan dilayani oleh staf kami yang ramah. Dan juga selalu terbuka dengan kunjungan bisnis di kantor kami yang berada di Jl. Kanigoro GG 4 No 29, Blumbang, Campurdarat, Tulungagung Jatim
(Barat Balaidesa Campurdarat 300 Meter ke selatan).

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!