Beranda » PRODUK MAKAM STANDARD » Makam Marmer, Makam Kristen, Harga Makam Marmer

Makam Marmer, Makam Kristen

Makam Marmer, Makam Kristen – Makam marmer Tulungagaung sangat khas dengan bahan dasar batu marmer putih asli Kota Tulungagung yakni batu marmer Kawi Agung. Kami sangat mengutamakan penggunaan bahan yang berkualitas dengan pembuatan oleh ahlinya. Makam Marmer atau kijing makam kami selalu menggunakan model yang modern dan juga sesuai dengan minat masyarakat. Seperti model batu nisan kuburan Islam yang akan kami presentasikan ini meruppakan model nisan makam yang modern dengan kaligrafi yang bertema Islam yang menjadi minat banyak kalangan. Harga batu nisan di Jakarta kini memang sangat mahal dibandingkan dari pengrajinnya langsung. Maka kami memberikan pelayanan yang terbaik dan menjangkau seluruh Indonesia, termasuk Jakarta.

Nisan yang sering menjadi pilihan bagi customer kami adalah nisan jenis nisan marmer, nisan bubutan sebagai nisan kuburan atau makam. Nisan dengan design modern seperti nisan buku juga kerap kali diminati. Kami memiliki pabrik dengan peralatan yang lengkap untuk memproduksi banyak kerajinan termasuk makam. Marmer Tulungagung memiliki corak yang khas dan warna yang putih ke arah krem yang indah dan sangat alami.

 

Makam Marmer, Makam Kristen, Harga Makam Marmer

Makam Marmer, Makam Kristen

Harga Kijing Marmer

Harga Kijing Marmer – Bahan yang digunakan untuk memnbuat Makam Marmer adalah jenis kawi agung yang mana menjadi bahan berkualitas tinggi yang diperoleh langsung dari tambang di kota Tulungagung. Tulungagung memanglah terkenal sebagai wilayah pengahasil marmer dan pengrajin marmer terbaik. Walaupun terbuat dari bahan marmer tentu harganaya lebih mahal dari harga makam keramik. Karena bahan lebih baik dan jauh lebih indah digunakan sebagai sebuah makam.

Untuk sistem penjualannya sendiri kami menyediakan toko online dan offline dan juga pengiriman yang keseluruh Indonesia. Harga kijing marmer yang kami tawarkan adalah harga termurah dengan transaki teraman dan dijamin Kami bekerja dengan staf-staf yang profesional dan juga para pengrajin batu marmer asli dari Tulungagung. Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung khususnya daerah Campurdarat dan sekitarnya, maka di sepanjang perjalanan anda akan disuguhkan dengan pemandangan showroom marmer. Salah satunya adalah UD. BINTANG ANTIK SEJAHTERA. Yang beralamatkan di Jalan Kanigoro GG 4 No 35 Dsn Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulun gagung, Jawa Timur. Atau anda juga bisa kunjungi website kami di

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!