Beranda » PRODUK PATUNG DAN RELIEF » Harga Patung Marmer | Patung Naga Marmer

Harga Patung Marmer | Patung Naga Marmer

Harga Patung Marmer | Patung Naga Marmer – Patung Naga Onix yang saya paparkan kali ini ber bahan baku batu marmer.

Patung Naga Onix memiliki 2 macam model yaitu naga tunggal dan naga tarung. Namun kebanyakan yang di produksi adalah jenis naga Tunggal.

Bahan baku utama yang di gunakan adalah batu Alam Onix jenis bawean, yang mulai langka maka untuk kerajinan yang satu ini harap Indent terlebih dahulu.

Harga Patung Marmer | Patung Naga Marmer

Harga Patung Marmer | Patung Naga Marmer

Kota Tulungagung sendiri telah terkenal akan produksi marmer dan onyx nya terutama di Desa Gamping Campurdarat

yang menjadi sentra produksi marmer onix. Pembuatan bahan baku Marmer dan onix berasal dari seluruh kota di Indonesia.

Akan tetapi kota Tulungagung lah yang dari dulu sudah terkenal akan penghasil batu marmer onix terbesar di Indonesia dengan kwalitas terbaik.Maka tidak jarang pula masyarakat yang berada di luar pulau Jawa Timur memilih kami UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA sebagai referensi sekaligus langganan dalam memilih dan membeli segala jenis produk kerajinan ber bahan baku  batu alam.

Usaha dagang kami dirintis sejak tahun 1999 yang awalnya kami hanya melayani pembelian berupa Offline saja, namun sekitar tahun 2009 kami memulai merintis usaha dagang Online dan alhamdulillah masih berjalan sampai saat ini.

Kami memiliki motto untuk selalu mengedepankan kualitas serta kuantitas barang dagangan kami, juga kepuasan para customer langganan yang menjadi aset terbesar bagi kami. Pelayanan yang ramah , serta pengiriman dengan ekspedisi yang sudah berlangganan aman dan terpercaya.

Mengenai perbedaan batu marmer dan onyx yang saya bahas di atas yaitu batu marmer tulungagung merupakan batuan sedimen yang terbentuk dari pengkristalan batu gamping atau batu kapur yang tidak bisa tembus cahaya. Sedangkan batu Onix memiliki sifat yang tembus cahaya.Kebanyakan batuan Onyx ini di produksi untuk souvenironyx berupa kinangan, tempat perhiasan onyx, tempat lilin onyx dan aneka kerajinan patung Onyx, salah satunya adalah Harga Patung Marmer | Patung Naga Marmer.

UNTUK KETERANGAN LEBIH LENGKAP SILAHKAN HUBUNGI :
LAILY IDZA
HP : 081230144751 – 081554917900
WA : 081230144751
E-MAIL : kerajinanmarmerta@gmail.com
www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!