Beranda » PRODUK LANTAI DAN DINDING » Lantai Marmer , Lantai Marmer Import

Lantai Marmer , Lantai Marmer Import

Lantai Marmer , Lantai Marmer Import – Kami memiliki banyak pilihan jenis dan corak untuk marmer lantai atau granit lantai. Yang tentunya bisa anda pilih ditempat kami, baik dari tambang Ngasem, Besole, Nguri. Maupun dari tambang lain seperti  Ponorogo, Pacitan, Malang dan tambang daerah lainnya.

Lantai Marmer , Lantai Marmer Import

Lantai Marmer , Lantai Marmer Import

Diakui atau tidak marmer dan granit memiliki kelebihan tampilan yang mewah, sehingga banyak sekali masyarakat dari kalangan menengah ke atas yang memilih marmer atau granit. Sebagai konstruksi salah satu bangunan yang di aplikasikan pada rumah idamannya. Lantai yang terbuat dari marmer yang sudah finishing dengan bagus dan dikombinasikan sedemikian rupa dengan arsitektur baik akan menghasilkan sebuah karya yang begitu luar biasa.

BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang merupakan Usaha dagang Offline Online dirintis sejak tahun 1999 merupakan salah satu pengrajin marmer satu-satunya. Yang berada di Desa Campurdarat tepatnya di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung. Menjual Lantai Marmer , Lantai Marmer Import dan lantai lokal khas Tulungagung dengan berbagai macam corak serta ukurannya.

Selain menjual Lantai Marmer Import kami juga melayani jasa pasang poles. Tidak perlu diragukan untuk hasilnya, karena kami memiliki tukang ahli yang tergabung dalam Divisi Pasang Poles berpengalaman selama puluhan tahun. Sudah banyak pemasangan dan pemolesan Lantai yang sudah kami tangani.

Selain menonjolkan kemewahan dan ke elegant an, Lantai jenis marmer memiliki ke istimewaan di bandingkan dengan lantai keramik atau tegels. Yaitu kemampuan lantai dalam menyerap energi panas lebih baik. Sehingga jika anda mengaplikasikannya pada ruang tamu, ruangan kamar maka lantai akan tetap terasa dingin. Begitupun sebaliknya untuk daerah dingin seperti pegunungan lantai ini akan terasa lebih hangat dibandingkan lantai keramik yang cenderung terlalu dingin dan kurang baik untuk kesehatan.

Ada beberapa jenis kerajinan yang sebagian READY STOCK di showroom kami seperti Patung Kuda Marmer, Wastafel Batu Kali , Wastafel Marmer, Asbak Marmer, Patung Onix, Meja Marmer Minimalis dan masih banyak lagi yang lainnya.

www.pusatmarmertulungagung.com



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.




Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!