Beranda » PRODUK VANDEL DAN PLAKAT » Vandel Marmer | Jual Vandel Marmer

Vandel Marmer | Jual Vandel Marmer | Plakat Marmer Murah

Vandel Marmer merupakan salah satu jenis kerajinan yang kami produksi, kami merupakan pusatnya kerajinan berbasis batu alam.

Kami melayani jasa pembuatan kerajinan, oleh-oleh maupun souvenir Plakat Dan  Vandel Marmer, dapat melayani secara online maupun offline. Salah satu bentuk Vandel Marmer yang kami produksi adalah berbentuk hewan :

Vandel Marmer | Jual Vandel Marmer

                        Vandel Marmer | Jual Vandel Marmer

Batu Marmer dapat diolah menjadi berbagai macam kerajinan, termasuk vandel dan plakat marmer, maka dari itu kami disini menyediakan vandel dan plakat yang berbeda dan tentunya jarang ada di tempat lain.

Batu Marmer dengan corak khas Marmer Tulungagung menjadikan keunggulan dari produk kami, untuk kualitasnya jangan di ragukan lagi.

Karena Vandel Marmer | Jual Vandel Marmer dikerjakan oleh para pengrajin yang ahli khusus berpengalaman dibidangnya. Dan bahan yang kami gunakan adalah bahan dengan kualitas nomor 1.

Selain model yang kami contohkan di atas , terdapat juga model lainnya atau kami juga  bisa melayani pembelian dengan custom design.

Vandel atau biasa disebut plakat ini biasanya digunakan untuk souvenir kenang-kenangan juga sebagai hadiah dalam sebuah perlombaan maupun wisuda.

Untuk Spesifikasi Plakat / Vandel Marmer adalah :
Panjang x Lebar = 20 x 15 cm
Tebal :  1 cm

Untuk harganya jangan khawatir, kami selalu menawarkan harga yang terjangkau berbeda dengan harga distributor lain di kota anda. Kami juga melayani pembelian partai/grosir.

Hanya di Pusat Marmer Tulungagung anda akan mendapatkan vandel plakat terlengkap, termurah dan berkwalitas karena hanya disini semua bahan vandel berasal dan pusatnya segala kerajian berbsis batu marmer.

Jika anda ingin mengethaui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :
LAILY
HP : 081230144751 – 081554917900
WA : 081230144751
PIN BBM : D0CB8B1C
E-mail : kerajinanmarmerta@gmail.com
Website : www.pusatmarmertulungagung.com

 

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!