Beranda » PRODUK PATUNG DAN RELIEF » Patung Singa Marmer Carara, Jual Patung Antik Pekalongan

Patung Singa Marmer Carara, Jual Patung Antik Pekalongan

Patung Singa Marmer Carara, Jual Patung Antik Pekalongan – Patung dari marmer merupakan salah satu jenis patun yang banyak diminati oleh para kolektor patung. Patung dapat dijadikan dekorasi yang sangat menarik apabila kita mengetahui cara mengelola dan peletakannya. Patung kali ini merupakan karya eksklusive dari pengrajin Tulunggagung yang banyak dipasarkan di daerah Pekalongan dan sekitarya.

Pengrajin patung di Tulungagung merupakan spesialis pengrajin marmer yang memiliki ratusan model dan corak batu. Patung yang kami jual memiliki ukuran yang sangat beragam, mulai dari ukuran kecil, medium dan jumbo. Patung mulai dari ukuran 15-20cm. Ukuran ini tentu sangat lucu sehingga sering kali di beli untuk souvenir oleh para wisatawan asing maupun lokal.

Patung Singa Marmer Carara

Patung Singa Marmer Carara

Bahan yang memiliki keunikan dan motif pada Marmer Carara sangat beragam karena memiliki proses sedimentasi yang berbeda dengan kebayakan Marmer  lainnya. Kilau yang dimiliki juga cenderung lebih terpancar dari jenis batu Marmer Carara ini. Patung singa Marmer Carara ini dapat anda dapatkan melaui UD. Bintang Antik Sejahtera, perusahaan dan pabrik berbasis batu alam berkulitas dan juga dengan harga terjangkau.

Patung Marmer

Patung Marmer, Jual Patung Antik Pekalongan

Jual Patung Antik Pekalongan

Dapatkan segala kerajinan marmer indoor maupun outdoor lainnya yang anda perlukan dari layanan kami. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom dari pelanggan kami. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin langsung di pabrik kami sehingga dijamin sesuai dengan request anda.

Mengapa harus ke Bintang Antik Sejahtera :

  • Paling komplit ada lebih dari 2000 katalog pilihan barang
  • Dilayani oleh customer service yang ramah dan
    profesional
  • Pilihan bahan lokal dan import tersedia
  • Bisa custom design sendiri
  • Garansi aman sampai lokasi
  • Konsultasi dengan pengrajin langsung untuk
    menentukan design yang anda inginkan.

Tunggu apa lagi ? Segera kunjungi laman kami dengan info paling lengkap. Dan langsung tanya-tanya kepada customer service kami dibawah ini.

www.pusatmarmertulungagung.com

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!