Beranda » PRODUK MAKAM MEWAH » Makam Didi Kempot Dipesan Langsung Dari Tulungagung, Makam Custom Bisa Dipesan Disini

Makam Didi Kempot Dipesan Langsung Dari Tulungagung, Makam Custom Bisa Dipesan Disini

Makam Didi Kempot Dipesan Langsung Dari Tulungagung, Makam Custom Bisa Dipesan Disini – Wilayah Tulungagung sangat dikenal dengan berbagai macam kerajinan marmernya. Kami merupakan salah satu pengrajin marmer terbesar di Tulungagung yang memiliki ratusan jenis kerajinan dan batu alam yang lengkap. Untuk pengerjaan makam sendiri kami melayani dengan pesanan  model yang standar maupun custom karena kami bekerja langsung dari bahan utama sehingga dapat dibentuk apa saja sesuai pesanan. Kami juga memiliki layanan online terbaik yang menjamin kepuasan para customer kami.

Keuntungan dari memesan makam dari Tulungagung tidak terlepas dari pengalaman para pengrajin kami yang telah bekerja di bidang ini selama puluhan tahun. Tentunya membentuk batu alam sehingga menjadi sebuah kerajinan memerlukan banyak keahlian yang tentunya sangat mempengaruhi kerajinan tersebut.

Makam Didi Kempot Dipesan Langsung Dari Tulungagung

Makam Didi Kempot Dipesan Langsung Dari Tulungagung

Makam Didi Kempot The God Father of Broken Heart merupakan salah satu makam dengan design custom yang di pesan oleh keluarga besar Almarhum kepada kami. Keluarga datang langsung ke kantor kami dan memesan makam dengan model mirip dengan makam salah satu presiden RI yaitu makam Alm. Gusdur. Diutarakan oleh keluarga bahwa Alm. Didi Kempot sangat mengidolakan beliau. Maka dari itu makam dibuat dengan model yang sama namun berbeda bahan dan ukurannya.

Makam ini terbuat dari bahan granit premium dan nisan dibuat dengan bahan batu kali super asli Tulungagung dan prasasti marmer jenis kawi agung.  Kami mengusahakan agar makam terlihat sama persis dengan tehnik ukir pada nisannya.

Nisan Didi Kempot

Nisan Didi Kempot

Nisan Didi Kempot

Jenis ini adalah termasuk batuan luar atau batuan galian atas, warnanya sangat purih sedikit bercorak dengan warna crem. Untuk kwalitas kawi ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya.

Kami juga menjamin ekspedisi dengan aman dan juga paling terjangkau bagi anda yang berada dilua wilayah Tulungagung.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA.

Yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campuradarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!