Beranda » PRODUK LANTAI DAN DINDING » Lis Bevel Batu Alam Untuk Lantai Dan Dinding

Lis Bevel Batu Alam Untuk Lantai Dan Dinding

Lis Bevel Batu Alam Untuk Lantai Dan Dinding – Lis atau bevel di unakan untuk pinggiran atau batas antara dinding maupun lantai bangunan. Lis bevel ini umumnya terbuat dari keramik atau batu alam seperti ini. Kerjainan ini memiliki corak yang sangat beragam dengan tekstur yang halus maupun kasar atau natural. Kami menyediakan lis bevel dengan kualitas batu alam Tulungagung yang terbaik. Selain itu harga yang kami tawarkan merupakan harga terbaik yang di tawarkan di semua toko.

Di saat masa new normal ini kami menawarkan banyak sekali promosi dan harga menarik agar dapat membantu proses pembangunan rumah anda. Bevel yang dipadukan dengan cladding batu alam juga sangat menarik. Penggunaan lis bevel ini mampu menyempurnakan tatanan lantai dan dinding batu alam maupun keramik biasa sekalipun.

Lis Bevel Batu Alam Untuk Lantai Dan Dinding

Lis Bevel Batu Alam Untuk Lantai Dan Dinding

Untuk katalog dan promo menariknya anda dapat langsung hubungi CS online kami dan juga anda dapat mengunjungi langsung work shop kami di Tulungagung. Dengan tetap mengutamakan protokol kesehatan kami akan melayani kebutuhan anda.

Ukuran yang kami tawarkan sangat beragam mulai dari ukuran standar hingga ukuran yang dapat anda custom tentunya. Karena kami memiliki pabrik sendiri yang mampu membuat sesuai ukuran yang anda butuhkan.

Selain produk lis bevel kami juga menyediakan banyak kerajinan batu alam dan bahan bangunan berbasis batu alam lainnya. Bahan baku yang kami gunakan juga merupakan bahan baku unggulan dengan kualitas A.  Kami bekerja dengan profesional dengan mengutamakan kepuasan pelanggan.

Untuk informasi mengenai produk lainnya anda dapat langsung menjelajahi website kami dan juga social media kami di Facebook, Instagram dan juga Pinterest dan masih banyak lainnya.

Kami juga menjamin ekspedisi dengan aman dan juga paling terjangkau bagi anda yang berada dilua wilayah Tulungagung.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA.

Yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campuradarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!