Beranda » PRODUK NISAN-TOMBSTONE » Nisan Prasasti Murah Madiun, Jasa Ukir Nisan Granit

Nisan Prasasti Murah Madiun, Jasa Ukir Nisan Granit

Nisan Prasasti Murah Madiun, Jasa Ukir Nisan Granit – Nisan model minimalis dapat juga menggunakan bahan prasasti granit. Maka nisan ini sering juga disebut nisan prasasti. Nisan prasasti dapat menggunakan bahan marmer maupun bahan granit hitam dan abu-abu. Masing- masing memiliki ciri yang berbeda secara fisik. Batuan yang paling keras dan kualitas terbaik adalah bahan granit black nero yang berwarna hitam kelam. Namun jika anda ingin bahan yang lebih terjangkau anda dapat memilih bahan marmer dengan ukuran yang tersedia adalah ukuran 30×40, 40×60 dan juga 60×90 cm. Anda dapat memilih design sesuai keinginan anda dan juga dapat menambahkan foto mendiang. Selain itu nisan ini juga dapat diaplikasikan pada makam Islam maupun Kristen, Hindu, dan Budha. Kami bekerja secara profesional dan juga kualitas terbaik yang diberikan  kepada para customer kami.

Nisan Prasasti Murah Madiun, Jasa Ukir Nisan Granit

Nisan Prasasti Murah Madiun, Jasa Ukir Nisan Granit

Nisan granit ini merupakan pesanan dari customer kami yang didesain sedemikian rupa. Memiliki riwayat tanggal lahir dan tanggal meninggalnya almarhumah. Ditengahnya terdapat foto yang juga dicetak diatas keramik dengan tehnik sublim. Maka foto yang dihasilkan akan menyatu dengan nisannya.

Jual Nisan Murah Berkualitas, Nisan Batu Granit Asli

Jual Nisan Murah Berkualitas, Nisan Batu Granit Asli – Selain contoh diatas kami juga memiliki banyak model lainnya yang dapat anda jadikan referensi tentunya. Nisan granit juga dapat dipesan dengan ukuran kecil untuk merenovasi makam yang telah ada. Misalnya anda ingin menambahkan foto agar para peziarah dapat mengenang mendiang. Kami dapat membuatkan pesanan anda dengan bahan granit asli dan harga terjangkau tentunya.

Jual Nisan Murah Berkualitas, Nisan Batu Granit Asli

Jual Nisan Murah Berkualitas, Nisan Batu Granit Asli

Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Dan juga ukuran custom yang dapat anda pesan dan diskusikan bersama dengan admin kami yang ramah. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!