Beranda » PRODUK MEJA DAN KURSI » Meja Kursi Batu Alam, Meja Tamu Bahan Marmer

Meja Kursi Batu Alam, Meja Tamu Bahan Marmer

Meja Kursi Batu Alam, Meja Tamu Bahan Marmer – Meja kursi bahan marmer yang merupakan kerajinan asli Tulungagung dengan bahan alami. Bahan Marmer Tulunggung merupakan hasil kristalisasi batuan kapur secara alami dengan iklim Tulungagung yang panas dan berbatu. Meja kursi batu alam dibuat langsung oleh pengrajin marmer kami di Tulungagung yang telah memiliki pengalaman bertahun-tahun dalam bidang kerajinan batu alam termasuk marmer ini. Selain pengrajin yang handal dalam membentuk batuan menjadi kerajinan yang bernilai tinggi. Kami juga telah memiliki perusahaan yang mencangkup seluruh pelayanan yang mudah serta aman. Karena kami memiliki pabrik sendiri, staf- staf customer service yang akan melayani anda dengan ramah. Serta pengiriman oleh ekspedisi kami sendiri.

Meja Kursi Batu Alam, Meja Tamu Bahan Marmer

Meja Kursi Batu Alam, Meja Tamu Bahan Marmer

Meja dengan bentuk persegi dengan dua kaki ini memiliki bagian top table yang double befel atau dua lapisan plat marmer. Selain itu dua bagian plat juga dibuat melenggok agar tidak tajam, perpaduan design yang simple akan sangat cocok digunakan untuk rumah dengan model minimalis dan cocok digunakan indoor maupun outdoor.

 

Contoh Meja Kursi Kotak Marmer

 

Contoh Meja Kursi Kotak Marmer

Contoh Meja Kursi Kotak Marmer

Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan meja dan kursi ini beragam dengan ukuran standard yang kami tawarkan untuk meja ialah 140×65 cm dan untuk kursi 30x30x40 cm. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan. Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain Meja kursi batu alam marmer, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti makam dengan berbagai model, Patung, lantai, wastafel, prsasti peresmian dan masih banyak lainnya. Yang tentunya berbasis batu alam asli dengan kualitas terbaik dan lokal tentunya. Sehingga harga yang kami tawarkan lebih terjangkau dan pengerjaan yang dalam waktu yang singkat.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!