Beranda » PRODUK LANTAI DAN DINDING » Lantai Border Marmer Terbaru, Pabrik Lantai Marmer

Lantai Border Marmer Terbaru, Pabrik Lantai Marmer

Lantai Border Marmer Terbaru, Pabrik Lantai Marmer – Lantai border atau sering disebut border inlay memang identik dengan bahan batu alam seperti marmer dan granit. Inlay dengan berbagai motif dan juga warna alami batu alam membuat kerajinan yang satu ini digemari para pecinta kerajinan batu alam. Untuk dijadikan salah satu perabotan rumah seperti lantai dan juga dinding. Kami adalah distributor sekaligus pabrikan dari kerajinan marmer yang telah berdiri selama berpuluh tahun untuk memenuhi kebutuhan batu alam anda. Untuk mengetahui lebih banyak mengenai lantai border marmer terbaru ini, mari kita simak review di bawah ini.

Lantai Border Marmer Terbaru, Pabrik Lantai Marmer

Lantai Border Marmer Terbaru, Pabrik Lantai Marmer

Lantai marmer dengan perpaduan inlay yang unik dapat menambah keindahan dalam rumah anda. Anda dapat menjadikan ini sebagai salah satu option yang paling mewah untuk bangunan anda. Meskipun bahan batu alam memiliki nilai yang tinggi namun semua itu akan terbayarkan dengan keindahan dan kenyamanan yang anda dapatkan. Untuk pemesanan inlay atau lantai border marmer terbaru ini anda dapat memesan dengan model keinginan anda. Dengan pelayanan kami yang telah mencangkup ke seluruh Indonesia dengan sistem online. Selain pemesanan yang mudah kami juga memiliki ekspedisi kami sendiri dan juga telah bekerjasama dengan baik dengan perusahaan ekspedisi termurah lainnya.

Untuk pembelian partai kami akan memberikan harga spesial hanya di bulan ini saja, dan selain produk border inlay, kami juga menyediakan berbagai macam kerajinan lainnya seperti patung, lantai, wastafel, vas, makam, bongpay dan masih banyak kerajinan unik lainnya.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!