Beranda » PRODUK PRASASTI DAN NAMEBOARD » Jasa Pembuatan Prasasti Surabaya | Prasasti Peresmian, Prasasti Renovasi Gedung, Harga Prasasti Marmer

Jasa Pembuatan Prasasti Surabaya | Prasasti Peresmian, Prasasti Renovasi Gedung, Harga Prasasti Marmer

Kami merupakan Jasa Pembuatan Prasasti Surabaya | Prasasti Peresmian, Prasasti Renovasi Gedung, Harga Prasasti Marmer yang berdomisili di kota Tulungagung. Sudah banyak jenis prasasti yang sudah kami kerjakan, bahkan kalau di hitung dengan angka kami juga kuwalahan dalam menghitungnya. Karena rutinitas dan aktifitas kami setiap hari adalah mengerjakan Prasasti peresmian marmer maupun granite.

Jasa Pembuatan Prasasti Surabaya, Prasasti Peresmian, Prasasti Renovasi Gedung, Harga Prasasti Marmer

Jasa Pembuatan Prasasti Surabaya, Prasasti Peresmian, Prasasti Renovasi Gedung, Harga Prasasti Marmer

Pemesanan untuk segala bentuk kerajinan batu alam baik itu yang berbahan baku marmer, granite, batu onyx, batu fosil dan batuan alam lainnya harap untuk konfirmasi terlebih dahulu. Karena sebagian barang kita ada yang READY STOCK dan ada juga yang made to order atau harus membuatkan terlebih dahulu.

Untuk pengerjaan Jasa Pembuatan Prasasti Surabaya, Prasasti Peresmian, Prasasti Renovasi Gedung, Harga Prasasti Marmer ini membutuhkan waktu kurang lebih sekitar 7hari – 14 hari kerja. Tergantung tingkat kesulitan dan sedikit banyaknya teks yang akan di grafir pada batu marmer. Dimana batu marmer ini merupakan alas/bahan baku dasar yang utama untuk membuat segala macam prasasti.

Jasa Pembuatan Prasasti Surabaya | Prasasti Peresmian, Prasasti Renovasi Gedung, Harga Prasasti Marmer

Banyaknya tekhnik untuk membuat kerajinan yang satu ini, salah satunya adalah dengan tekhnik lettering/teknik ukir/pahat manual yang selama ini kita pakai.  Teknik HCL / Acciding yaitu dengan menuangkan cairan hcl pada bahan marmer. Namun teknik ini tidak dapat di aplikasikan pada bahan baku jenis Granite. Keunggulan lain dari metodhe ini adalah gambar dan teks penulisannya di setting pada komputer sehingga huruf yang di hasilkan lebih seragam. Juga dapat menembus pengerjaan font yang paling kecil yaitu 5-7 mm.

Jika anda sedang berkunjung ke kota Tulungagung tepatnya di daerah campurdarat dan sekitarnya. Silahkan saja mampir dan kunjungi BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro gg 4 no 35 Dsn Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung. Maka di sepanjang perjalanan anda menuju tempat wisata, anda akan di manjakan dengan pemandangan showroom-showroom Kerajinan Marmer Tulungagung.

Untuk keperluan anda mengenai segala bentuk kerajinan batu alam silahkan kunjungi website kami di www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!