Beranda » PRODUK LANTAI DAN DINDING » Jual Marmer Lantai, Lantai Dari Marmer , Corak Lantai Marmer

Jual Marmer Lantai, Lantai Dari Marmer , Corak Lantai Marmer

Jual Marmer Lantai, Lantai Dari Marmer , Corak Lantai Marmer – Marmer Tulungagung menyediakan lantai atau tegels. Yang terbuat dari batu marmer. Asli dan granit alam lokal Indonesia dalam berbagai mancam ukuran mulai cutting. 40 x 60, 60 x 60, 60 x panjang, serta slab atau ukuran random besar. Dengan harga yang kompetitif.

Jual Marmer Lantai, Lantai Dari Marmer , Corak Lantai Marmer

Jual Marmer Lantai, Lantai Dari Marmer , Corak Lantai Marmer

Untuk memenuhi kebutuhan Anda, kami dapat menyediakan variasi finishing produk lantai granit dan marmer. Seperti poles, hammer atau grodok, honed atau doff, brush atau sikat, maupun flame atau bakar sesuai dengan permintaan. Produk marmer dan granit kami merupakan produk kami yang tidak asing di kalangan mayarakat. Karena banyak digemari banyak kalangan karena mewah, awet, tidak mudah rusak serta dapat memberikan efek yang nyaman pada suhu ruangan.

Kami memiliki banyak pilihan jenis atau corak marmer lantai dan granit lantai yang bisa anda pilih di tempat kami. Baik dari tambang di Besole, Ngasem, Nguri, maupun dari tambang lain seperti Trenggalek, Ponorogo, Pacitan, Malang, mapun luar daerah.

Diakui atau tidak, marmer dan granit memiliki kelebihan bentuknya yang mewah sehingga banyak orang yang suka menggunakannya sebagai bahan baku lantai dan dinding sejak berabad-abad silam. Lantai yang terbuat dari marmer jika sudah di-finishing dengan bagus dan dikombinasikan sedemikian rupa dengan keahlian arsitektur yang baik akan menghasilkan karya yang luar biasa.

Jual Marmer Lantai, Lantai Dari Marmer , Corak Lantai Marmer

Jual Marmer Lantai, Lantai Dari Marmer , Corak Lantai Marmer – Selain lebih mewah dan elegan, lantai marmer memiliki keistimewaan lain jika dibandingkan dengan jenis lantai tegel atau keramik, yaitu kemampuan lantai untuk menyerap panas lebih baik. Sehingga ketika Anda mengaplikasikannya pada ruang tamu ataupun ruang kamar, lantai tetap akan terasa dingin.

Untuk daerah yang dingin seperti pegunungan, lantai marmer akan terasa lebih hangat dibandingkan lantai keramik yang cenderung terlalu dingin dan kurang baik untuk kesehatan.

Berbeda dengan marmer yang terbuat dari batu kapur atau CaCO3, granit merupakan batu alam yang berasal dari magma gunung yang membeku atau disebut batuan beku. Batu ini memiliki berbagai macam warna, tergantung dari komposisi mineral yang dikandung.

Batu granit yang berasal dari Indonesia umumnya berwarna hitam atau abu-abu dan mengandung butiran batu berukuran kecil dengan warna yang berbeda. Warna terang dan gelap yang umum ditemukan pada batu granit lokal dihasilkan dari banyaknya kandungan mineral kuarsa maupun muskovit.

Batu granit merupakan material yang sangat kuat sehingga tidak mudah keropos. Batu granit juga lebih kuat dan tahan noda dibandingkan dengan batu marmer. Keunggulan lain lantai yang terbuat dari granit yaitu tidak mudah tergores sehingga lebih awet dari bahan batu alam kebanyakan.

Selain itu, lantai granit juga tahan akan udara lembab sehingga juga cocok dipasang di kamar mandi, dapur maupun ruangan outdoor karena tidak mudah berlumut. Lantai granit lokal juga memiliki warna yang unik dan elegan, kilapnya juga dapat bertahan sangat lama bila dipoles secara teratur.  www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!