Beranda » PRODUK MAKAM STANDARD » Harga Makam Marmer | Batu Marmer Untuk Nisan | Model Makam Marmer Tulungagung

Harga Makam Marmer | Batu Marmer Untuk Nisan | Model Makam Marmer Tulungagung

Harga Makam Marmer | Batu Marmer Untuk Nisan | Model Makam Marmer Tulungagung – perkembangan makam marmer.

Bintang Antik Sejahtera merupakan salah satu  Produsen Kerajinan Marmer yang sangat terkenal dari Kota Tulungagung Jawatimur. Usaha ini menyediakan seluruh kebutuhan anda tentang Kerajinan Marmer dan bentuk-bentuk lain dari bahan batuan alam dan Batuan granite.

Harga Makam Marmer | Batu Marmer Untuk Nisan | Model Makam Marmer Tulungagung

Harga Makam Marmer | Batu Marmer Untuk Nisan | Model Makam Marmer Tulungagung

Segala hal yang berkaitan dengan Bahan batuan granite, marmer,, andesite  dan batu-batuan lainnya bisa kita atasi semua kebutuhan anda. Dari Bentuk lantai , dinding , wastafel , bathup. makam dan kijing, nisan, asbak, vas bunga, vas air,  patung dan relief , kap lampu, souvenir, vandel, trophy marmer, meja kantor, meja makan,meja taman, meja teras,  kursi taman, dan sebagainya.

Harga Makam Marmer | Batu Marmer Untuk Nisan | Model Makam Marmer Tulungagung

Ada ratusan item produk-produk yang telah kami buat guna memenuhi kebutuhan Customer kami selama ini yang kebanyakan berupa kerajinan-kerajinan Custom design , meskipun kami juga memiliki bentuk-bentuk standart dari semua bentuk kerajinan diatas.

Kami menekuni bidang kerajinan marmer ini   sejak tahun 1999 yang lalu , dan kami memulai Layanan bisnis online ini sejak tahun 2009 yang silam, sehingga karakteristik bisnis kami memang menekankan di layanan Online, untuk memanjakan para customer , agar bisa mendapatkan semua kebutuhan nya tentang batuan alam dan marmer ini secara praktis dan cepat .

Kami menyadari bahwa perkembangan layanan belanja Ecomerse telah mewabah  pada masyarakat kita. sehingga kami pun merasa perlu untuk memberikan layanan kemudahan secara online, sehingga Customer kami merasa dimanjakan dengan adanya layanan ini .

Layanan yang kami berikan terbagi dalam 9  Macam

Klasifikasi barang :

  1. Lantai dan Dinding.
  2. Aneka Kerajinan Marmer
  3. Kijing dan Nisan
  4. Wastafel dan Pedestal
  5. Vandel dan Plakat Marmer
  6. Spare part Trophy dan Trophy Set
  7. Motif Marmer dan Inlay
  8. Patung dan Relief
  9. Prasasti dan Name Board

Kami memiliki  Divisi produksi sendiri dan kami membuatnya dengan Ketrampilan tenaga ahli yang telah berpengalaman lebih dari 10 Tahun  lamanya. Hal ini akan menjawab semua kebutuhan Customer kami dalam setiap permintaan barangnya.

Ketepatan waktu akan lebih terjamin ketika memproduksi sendiri barang yang di butuhkan , dan kami memliki Quality Control yang bagus untuk setiap barang yang kami hasilkan . Profesionalitas kami dalam pengerjaan akan menjadi jaminan bahwa barang yang kami produksi selalu memiliki kwalitas tertinggi dikelas nya.

Tak lupa tentang packing dan keamanan barang yang merupakan hal krusial dalam pengiriman barang , tentu kami akan memberikan Packing terbaik untuk  barang pesanan anda agar memberikan jaminan keselamatan sampai  nya barang ke tangan anda dengan utuh dan selamat .

 

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!