Beranda » PRODUK LANTAI DAN DINDING » Marmer Lantai Tulungagung, Harga Lantai Marmer

Marmer Lantai Tulungagung, Harga Lantai Marmer

Marmer Lantai Tulungagung, Harga Lantai Marmer – Diakui atau tidak Lantai Marmer atau granit  ini memiliki kelebihan tampilan yang mewah. Kami juga memberikan banyak pilihan jenis dan corak untuk marmer lantai maupun granit.

Marmer Lantai Tulungagung, Harga Lantai Marmer

Marmer Lantai Tulungagung, Harga Lantai Marmer

Peminat dari granit dan marmer saat ini terus mengalami peningkatan. Tidak mengherankan kalau terkadang pengrajin kebanjiran pesanan dan kewalahan untuk memenuhi permintaan yang tinggi tersebut. Granit dan marmer sejatinya digunakan sebagai lapis lantai atau dinding. Baik itu untuk bagian eksterior maupun interior rumah sehingga memberikan kesan lebih mewah. Secara bentuk dan juga banderol harga jelas harga granit per meter dan harga marmer per meter tidaklah sama, biasanya granit memiliki harga yang lebih tinggi karena terbuat dari batuan beku hasil endapan magma cair yang kemudian memiliki kontur lebih menarik.

Marmer yang sejatinya merupakan batuan metamorf yang terbentuk dari proses metamorfosis batuan kapur atau yang biasa di sebut dengan batu Gamping. Bahan baku Lantai Marmer produksi kami di ambil dari hasil tambang Desa Besole , Nguri maupun dari daerah lainnya seperti Ponorogo , Pacitan dll. Kota Tulungagung sendiri merupakan kota kecil berpenduduk padat, dan mayoritas penduduknya berpenghasilan sebagai pengrajin marmer dan nelayan.

Marmer Lantai Tulungagung, Harga Lantai Marmer

Kami beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Dsn Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur, namun pelayanan kami meliputi ke seluruhan Indonesia. Bisa kirim-kirim menggunakan ekspedisi langganan dan sudah terpercaya.

UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA selalu memberikan produk unggulan terbaik setiap minggunya. Banyak sekali kerajinan – kerajinan marmer hasil buah karya pengrajin Marmer Tulungagung. Seiring dengan permintaan pasar yang semakin membuat kita harus selalu berinovasi dan berimajinasi mengenai kerajinan apa yang harus di pasarkan.

Selain menjual Marmer Lantai Tulungagung sebagian kerajinan berupa Wastafel Marmer, Wastafel Batu Kali, Patung Onyx, Patung Kuda Marmer, Makam Marmer Granit, Batu Nisan Makam. Meja Marmer, Souvenir Onyx , Plakat/Vandel Marmer Tulungagung READY STOCK di showroom kami.

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!