Beranda » PRODUK PRASASTI DAN NAMEBOARD » Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer – Prasasti peresmian adalah batu penanda yang digunakan dimasa sekarang untuk penandaan lokasi proyek tersebut. Prasasti digunakan oleh suatu kelompok atau instansi milik swasta maupun pemerintah. Prasasti umumnya digunakan dengan bahan batu alam granit dan marmer. Marmer berkualitas sendiri tentunya berasal dari kota marmernya di Tulungagung, Jawa Timur. Prasasti marmer murah Tulungagung memiliki kualitas bahan terbaik langsung dari tambangnya. Dan dengan pengerjaan oleh tangan terampil dari para pengrajin kami di Tulungagung. Apabila anda masih ragu untuk memesan silakan simak review dari prasasti produksi kami di bawah ini.

Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer

Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer

 

Prasasti Marmer Murah Tulungagung, Prasasti Peresmian Marmer -Seperti yang telah anda saksikan bahwa prasasti ini adalah salah satu proyek desa. Dari bahannya saja ini merupakan batu marmer jenis bromo dengan motih bulat khas marmer bromo. Prasasti ini dikerjakan dengan pahat manual berdasarkan desain yang diberikan oleh customer kami. Prasasti marmer ini menggunakan simbol instansi dengan warna dan bentuk yang sangat tepat dan presisi. Dengan kop pemerintahan dan juga identitas dari desa tersebut. Selain itu pada lettering utama berisi identitas dari jenis proyek serta dilengkapi dengan tanda tangan kepala desa dan juga bupati.

Ukuran yang kami tawarkan untuk pembuatan prasasti inipun beragam contohnya seperti ukuran 30x40cm, 40x60cm, 60x90cm. Dengan ukuran yang beragam tentunya harga yang kami tawarkanpun juga beragam, mulai dari dari Rp. 275.000 sampai dengan 1.225.000 per pcs. Kami juga melayani pembelian partai. Jika anda membeli dalam jumlah yang banyak tentunya akan ada harga khusus yang akan kami berikan.

Jika anda ingin langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!