Beranda » PRODUK PATUNG DAN RELIEF » Patung Marmer Tulungagung, Patung Marmer Unik

Patung Marmer Tulungagung, Patung Marmer Unik

Patung Marmer Tulungagung, Patung Marmer Unik – Patung merupakan salah satu benda tiga dimensi hasil karya manusia dan masuk dalam kategori karya seni. Tujuan dari pembuatan patung adalah untuk menghasilkan karya seni yang dapat menjadi sebuah ornamen hiasan interior maupun eksterior. Oleh karena itu patung biasanya terbuat dengan menggunakan bahan yang tahan lama dan sering kali mahal, terutama dari perunggu dan batu seperti marmer, dan granit.

Pembuatan patung itu sendiri memiliki berbagai tujuan antara lain;

  • Patung Religi merupakan sarana untuk beribadah dan bermakna religius bagi sebagian umat beragama.
  • Patung Monumen merupakan untuk memperingati atau mengenang peristiwa dan kejadian yang bersejarah atau jasa seorang pahlawan di masa lampau.
  • Patung Dekorasi digunakan untuk menghias bangunan atau lingkungan taman, baik taman rumah maupun taman bermain.
  • Patung Seni bertujuan sebagai karya seni murni untuk estetika yang dapat dinikmati pesan dan bentuknya.
  • Patung Kerajinan bertujuan untuk dijual karena dibuat oleh para pengrajin dan menghasilkan banyak untung.
Patung Marmer Tulungagung, Patung Marmer Unik

Patung Marmer Tulungagung, Patung Marmer Unik

Gambar diatas merupakan salah satu contoh hasil produk kerajinan patung kami dengan bahan dasar marmer. Patung tersebut dapat berfungsi sebagai patung dekorasi yang mampu memberikan nilai estetika hunian anda. Kamu juga bisa request berbagai macam bentuk dan ukuran yang kamu inginkan.

Dapatkan berbagai jenis kerajinan batu alam indoor maupun outdoor lainnya. Kami memiliki toko online dan offline yang menyediakan produk jadi maupun custom. Semua kerajinan dikerjakan oleh para pengrajin ahli yang langsung dari pabrik kami, sehingga dijamin sesuai dengan keinginan anda.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!