Beranda » PRODUK PATUNG DAN RELIEF » Patung Kuda Onyx, Patung Kuda Renteng, Harga Patung Kuda

Patung Kuda Onyx, Patung Kuda Renteng, Harga Patung Kuda

Patung Kuda Onyx, Patung Kuda Renteng, Harga Patung Kuda – Patung kuda adalah jenis figur patung yang sangat banyak diminati sebagai barang koleksi dan dekorasi yang sangat menarik. Kami memiliki banyak sekali jenis patung kuda yang sangat populer dikalangan masyarakat yakni patung kuda renteng. Patung kuda onyx yang terdiri dari lebih dari satu kuda yang berlari. Patung kuda renteng ini adalah gambaran dari kawanan kuda liar yang memiliki aksen yang kuat dan juga ukiran yang tegas. Kami juga bekerjasama dengan para pengrajin patung onyx di Tulungagung untuk menghasilkan patung kuda onyx yang unik dan menarik.

Patung Kuda Onyx, Patung Kuda Renteng, Harga Patung Kuda

Patung Kuda Onyx, Patung Kuda Renteng, Harga Patung Kuda

Bahan yang kami gunakan adalah bahan yang berkualitas yang berasal dari wilayah Tulungagung dan sekitarnya. Mengggunakan bahan terbaik yang mana kilau dari batunya dan juga motif alami yang sangat cocok digunakan sebagai bahan utama pembuatan patung kuda onyx ini. Patung kuda renteng memiliki jumlah kuda yang beragam mulai dari 2, 3 dan yang paling besar memiliki 7 kuda renteng dengan panjang hampir 1,5 meter.

Patung Kuda Onyx, Patung Kuda Renteng, Harga Patung Kuda – Kami adalah solusi bagi anda yang menginginkan dekorasi interior barang mewah dengan desain yang modern serta exclusive. Kami telah berada di bidang ini lebih dari stau dekade dan telah memiliki banyak sekali stok dan berbagai macam kerajinan. Mulai dari kerajinan kecil seperti patung, dan peralatan rumah tangga seperti,bathtub,wastafel,meja dan kursi taman dan masih banyak kerajinan lainnya.

Untuk info yang lebih lanjut silakan hubungi kontak kami yang berada dibawah ini. Kami juga menyediakan staf-staf CS yang ramah dan juga memiliki kompetensi di bidangnya. Bekerja profesional melayani dengan ramah dan juga siap melayani setiap pertanyaan dari anda. Kami juga membuka segala kunjungan bisnis yang akan kami layani di kantor kami yang berada di Jl. Kanigoro gg 4 dsn. Blumbang, Campurdarat Tulungagung. www.pusatmarmertulungagung.com



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.




Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!