Beranda » PRODUK NISAN-TOMBSTONE » Prasasti Granit , Prasasti Batu Nisan

Prasasti Granit , Prasasti Batu Nisan

Pusat Marmer Tulungagung merupakan  binaan Bintang Antik Sejahtera memproduksi Prasasti Granit , Prasasti Batu Nisan segala jenis kerajinan berbasis batu marmer.

 Prasasti Batu Nisan adalah salah satu koleksi produk kami, banyak macam dan jenis prasasti yang kami produksi.

Prasasti makam, prasasti marmer, prasasti peresmian, bongpay, nisan makam, nomer rumah dan lain-lain.

Prasasti Granit , Prasasti Batu Nisan

Prasasti Granit , Prasasti Batu Nisan

Prasasti Granit , Prasasti Batu Nisan  adalah suatu dokumen atau tulisan yang di ukir di benda keras yang tidak akan pernah hilang yang membentuk suatu tulisan yang bersejarah .

Cara seperti ini sudah sejak lama digunakan oleh orang-orang dahulu untuk mengukir nama atau mengabadikan suatu momen yang tidak pernah terlupakan .

Dan cara seperti ini juga di gunakan oleh para pengrajin Pusat Marmer Tulungagung mengapresiasikan ke prasasti-prasasti produk kami, dengan pengrajin yang berpengalaman bertahun-tahun dalam bidang tersebut.Semakin berkembangnya jaman banyak sekali yang memanfaatkan bahan batuan  yang berkwalitas terbaik dan dijadikan produk kerajinan-kerainan yang berbahan baku batu marmer tersebut.

Untuk bahan batuan ini sendiri terbuat dari dua jenis batuan yaitu bahan baku batu marmer dan granit yang memiliki kualitas terbaik dikelasnya .
Maka tidak tanggung-tanggung kalau bahan batuan ini sering digunakan sebagai baha bakun dalam pembuatan kerajinan marmer .

Seperti hasil kerajinankali ini adalah prasasti yang digunakan untuk nisan , Bahan yang kami gunakan adalah bahan Granit Black Nero yang tentu memiliki keunggulan tersendiri dengan warna Hitam kelam dengan tambahan warna kristal .

Dan di kombinasikan dengan warna tulisan emas yang akan menjadikan suatu mahakarya yang begitu luar biasa indahnya.
Tidak hanya itu kami juga menerima pemesanan sesuai dengan permintaan pembeli.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jalan Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

 

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :
LAILY
HP : 081554917900
WA : 081230144751
BBM : D0CB8B1C

Website : www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!