Beranda » PRODUK VANDEL DAN PLAKAT » Harga Vandel Marmer Tulungagung

Harga Vandel Marmer Tulungagung

Pusat Marmer Tulungagung merupakan anak binaan UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA, pada kesempatan kali ini akan membahas Harga Vandel Marmer Tulungagung.

Vandel Marmer | Plakat Marmer Tulungagung merupakan limbah atau yang biasa kami sebut dengan sebitan/potongan dari dinding juga lantai marmer.

 

Harga Vandel Marmer Tulungagung

Harga Vandel Marmer Tulungagung

Sebitan ini juga boleh di sebut dengan limbah marmer karena tipis ketebalannya pun hanya sekitar 1 cm saja. Namun ditangan pengrajin seperti kami limbah ini dapat di manfaatkan dengan menghadirkan kerajinan berbasis batu marmer yang kami sebut Vandel Marmer Tulungagung.

Bahan yang mudah di dapat di kota Tulungagung akan tetapi masih sulit di dapatkan di daerah lain.

Oleh karena itu masih banyak pengrajin yang menggunakan bahan import dari luar kotanya. Layanan produk berupa vandel ini tidak hanya berlaku untuk barang jadi saja. Kami juga menyediakan bahan setengah jadi dan bisa digunakan sebagai produk kerajinan anda sendiri.

Hal ini dikarenakan karena banyaknya permintaan customer kita yang bergerak dibidang advertising sebelumnya. Jadi Untuk itu kita layani mereka dengan memberikan alternatif menjual bahan vandel marmer bentuk mentahan dan tinggal men setting serta membuatnya sesuai dengan tutorial yang kami berikan.

Spesifikasi Barang :
Panjang x Lebar = 20 x 15 CM atau 15 x 20 CM
Tebal : 1 CM
Berat per-unit : 1 Kg .
Harga Bahan : Rp 9000,- sampai Rp 10.000,-
Harga Vandel / Plakat jadi Rp 35.000,-

Jika anda ingin mngetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

 

www.pusatmarmertulungagung.com

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!