Beranda » PRODUK KERAJINAN » Vas Bunga Hitam Marmer Panggul, Harga Vas Bunga Marmer Hitam

Vas Bunga Hitam Marmer Panggul, Harga Vas Bunga Marmer Hitam

Vas Bunga Hitam Marmer Panggul, Harga Vas Bunga Marmer Hitam – Marmer panggul yang berwarna hitam kearah abu-abu memiliki warna yang khas dan corak yang tak kalah indah dengan marmer putih. Warna hitam ini menjadikan vas bunga hitam marmer panggul memiliki banyak penggemar. Khususnya di daerah Tulungagung yang dikenal sebagai pusatnya kerajinan batu alam. Marmer panggul sering digunakan sebagai bahan dasar pembuatan kerajinan batu alam seperti asbak, meja, kursi, wastafel dan juga vas bunga ini.

Harga vas bunga marmer hitam memang cukup tinggi dibandingkan dengan bahan lain seperti bahan keramik maupun kaca. Namun bahan ini jauh memiliki kualitas yang lebih baik dibandingkan bahan lainnya. Vas bunga hitam marmer panggul ini sangat cocok untuk dijadikan hiasan meja ruang tamu anda. Dan juga dapat menjadi vas bunga padapusaran makam untuk para pelawat di pemakaman. Karena menggunakan bahan alami vas ini tentu sangat tahan pada cuaca diluar ruangan. Inilah gambar dari vas bunga hitam marmer panggul.

 

Vas Bunga Hitam Marmer Panggul, Harga Vas Bunga Marmer Hitam

Vas Bunga Hitam Marmer Panggul, Harga Vas Bunga Marmer Hitam

Vas bunga ini berbentuk bulat memanjang dengan mulut vas berukuran lebar yang cocok untuk digunakan pada bunga hidup. Karena desainnya yang dapat dijadikan tempat air atau vas air. Warna keabuan khas dari warna marmer panggul menjadikan vas bunga hitam marmer panggul ini nampak elegan dan juga exclusive. Dengan finishing poles yang memberikan efek kilau dan lebih mendefinisikan motif batuan alamnya.

Harga vas bunga marmer hitam ini dapat anda dapatkan dari pengrajinnya langsung di Tulungagung, Jawa Timur. Kami adalah pengrajin dengan pengalaman puluhan tahun dan juga inivasi yang terus-terusan. Maka tak heran apabila produk kami akan terasa modern walaupun terbuat dari batu alam. Untuk pelayanannya sendiri kami telah memiliki platform didalam pasar online dan juga offline. Hubungi call center kami yang berada didalam kolom deskripsi dibawah ini. Kami juga memiliki alamat kantor dan workshop kami di Campurdarat, Tulungagung.

www.pusatmarmertulungagung.com

PROMO DISKON 10% SETIAP PEMBELIAN KERAJINAN DILINK DIBAWAH INI, INFO PEMESANAN SILAKAN HUBUNGI ADMIN KAMI DIBAWAH INI YAA

Untuk lebih tau mengenai apa saja kerajinan yang lagi promo klik daftar berikut ini:

1. Papan Nama Bahan Onyx Diskon

2. Papan Nama Bahan Onyx 2 Diskon

3. Papan Nama Pejabat Hitam Diskon

4. Tempat Lilin Bahan Onyx Diskon

5.  Teko Aladin Promo

6. Gelas Cantik Bahan Marmer Promo

7. Rupang Budha Giok Promo

8. Patung Ikan Arwana Promo

9. Patung Malaikat Promo

10. Patung Kuda Bahan Onyx Promo

Dan masih banyak lainnya.. Langsung saja hubungi admin :*

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!