Beranda » PRODUK MEJA DAN KURSI » Meja Marmer Tulungagung

Meja Marmer Tulungagung | Pusat Meja Batu Alam

Pusat Marmer Tulungagung merupakan pusat segala jenis kerajinan marmer yang berbahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung. Kali ini saya akan menghadirkan meja taman marmer dengan model yang sangat minimalis.  Meja Marmer Tulungagung | Pusat Meja Batu Alam dengan bahan baku batu marmer lokal dimana bahan baku tersebut diambil dari penambangan langsung kota kami.

Berikut merupakan contoh gambar Meja Marmer Tulungagung | Pusat Meja Batu Alam ypro

Meja Marmer Tulungagung | Pusat Meja Batu Alam

Meja Marmer Tulungagung | Pusat Meja Batu Alam

Kendalanya adalah ketika cuaca tidak membaik/hujan, karena batuan marmer ini berada di daerah pegunungan dan resikonya pun cukup berat, selain medannya yang sangat licin juga membahayakan bagi beberapa pihak terkait. Untuk ukuran Meja Marmer Tulungagung | Pusat Meja Batu Alam standart adalah 120cm.


Meja Taman yang kami produksi biasanya membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 2 – 3 minggu kerja. Jenis batuan yang kami gunakan adalah batuan marmer dengan kualitas super dan terbaik yaitu jenis Kawi Agung.
Untuk Meja Taman Batu kali kita menggunakan bahan baku Batu KALI ASLI , sehingga lebih menarik dan terlihat keindahan alaminya.

Dalam berbagai bentuk dan ukuran dengan harga murah sampai dengan harga dengan kualitas eksport yang membutuhkan presisi tinggi, kami memberikan jaminan harga meja dan kursi marmer yang lebih murah dari pada membeli dari distributor lain di tempat anda. Kami bisa menyediakan meja dan kursi marmer dalam satu paket sesuai dengan yang ada dipasaran maupun dijual terpisah.

Kami menyedikan bebagai macam meja marmer yang anda butuhkan seperti Meja Makan , Meja Meeting , Meja Tamu , Meja Taman , Meja Karang selain itu dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi . Kami juga menyediakan bahan baku dari batuan karang dan batuan batu kali.

Selain itu kami juga menerima pesanan sesuai dengan custom design yang anda inginkan. Dalam membuat kerajinan yang satu ini membutuhkan kreatifitas dan imajinasi yang tinggi serta tukang yang ahli serta berpengalaman bertahun-tahun dalam bidangnya. Meja buatan kami dapat anda padu padankan dengan furniture mebel minimalis maupun mebel klasik.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan kunjungi  BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro Gg 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur Indonesia .

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :
LAILY
HP : 081230144751 – 081554917900
WA : 081230144751
BBM PIN : D0CB8B1C
E-mail : kerajinanmarmerta@gmail.com
Website : www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!