Beranda » PRODUK MEJA DAN KURSI » Jual Meja Meeting Marmer

Jual Meja Meeting Marmer | Marmer Tulungagung

Pusat Marmer Tulungagung merupakan pusat segala jenis kerajinan marmer yang berbahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung sekaligus men Jual Meja Meeting Marmer .

Seluruh kerajinan yang kami produksi dibuat olehpara pengrajin/tukang yang profesional dan mahir juga berpengalaman dalam bidang tersebut. Kali ini saya akan menghadirkan meja taman marmer dengan model yang sangat minimalis dan mewah sekali. Dengan bahan baku batu marmer lokal dimana bahan baku tersebut diambil dari penambangan langsung kota kami.

Berikut merupakan contoh gambar Jual Meja Meeting Marmer | Marmer  Tulungagung yang kami produksi :

Jual Meja Meeting Marmer | Marmer Tulungagung

Jual Meja Meeting Marmer | Marmer Tulungagung

Untuk ukuran meja taman standart adalah 120cm, namun selain ukuran yang ditentukan kami juga melayani custom design sesuai dengan keinginan customer.
Meja Taman yang kami produksi biasanya membutuhkan waktu pengerjaan sekitar 2 – 3 minggu kerja. Jenis batuan yang kami gunakan adalah batuan marmer dengan kualitas super dan terbaik yaitu jenis Kawi Agung.
Untuk Meja Taman Batu kali kita menggunakan bahan baku Batu KALI ASLI , sehingga lebih menarik dan terlihat keindahan alaminya.
Dalam berbagai bentuk dan ukuran dengan harga murah sampai dengan harga dengan kualitas imporrt yang membutuhkan presisi tinggi, kami memberikan jaminan harga meja dan kursi marmer yang lebih murah dari pada anda membeli dari distributor lain di tempat anda.

Kami bisa menyediakan meja dan kursi marmer dalam satu paket sesuai dengan yang ada dipasaran maupun dijual terpisah. semua kerajinan yang kami produksi sangat memperhatikan warna, detail , kualitas dan juga kuantitasnya .

Kami menyedikan bebagai macam meja marmer yang anda butuhkan seperti Meja Makan , Meja Meeting , Meja Tamu , Meja Taman , Meja Karang selain itu dan masih banyak lagi kerajinan yang kami produksi . Kami juga menyediakan bahan baku dari batuan karang dan batuan batu kali. Selain itu kami juga menerima pesanan sesuai dengan custom desain yang anda inginkan.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan kunjungi UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro Gg 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur Indonesia.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :
LAILY
HP : 081230144751 – 081554917900
WA : 081230144751
BBM PIN : D0CB8B1C
E-mail : kerajinanmarmerta@gmail.com
Website : www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!