Beranda » PRODUK MAKAM MEWAH » Makam Uje Granit Custom, Jual Berbagai Model Makam

Makam Uje Granit Custom, Jual Berbagai Model Makam

Makam Uje Granit Custom, Jual Berbagai Model Makam – Makam uje merupakan makam dengan model yang mirip dengan almarhum ustadz Uje. Namun makam ini sudah dianggap umum dan populer untuk semua kalangan masyarakat. Baik Islam maupun Non Islam. Makam ini dapat dibuat custom sesuai dengan keinginan customer kami. Selain modelnya yang sudah populer, makam jenis ini juga sangat elegan dan kokoh. Bentuknya yang meninggi membuat makam ini lebih aman dari genangan air yang tinggi maupun banjir. Makam jenis lain atau makam ini dapat dipesan dengan pilihan bahan granit, marmer dsn juga granit impala. Kesemuanya adalah batuan alam asli dari batuan alam yang berasal dari Tulungagung.

Makam Uje Granit Custom, Jual Berbagai Model Makam

Makam Uje Granit Custom, Jual Berbagai Model Makam

Makam Uje Granit Custom yang sering di kembangkan di daerah pusat kerajinan marmer di kota Tulungagung ada berbagai jenis dari bahan yang paling murah sampai dengan yang mahal tersedia di sini.

Rata-rata untuk pembuatan makam berbahan marmer dan granit yang laris adalah jenis batuan asli Tulungagung.
Yang anda tahu bahwa kota kecil di Jawa Timur dengan kepadatan penduduk yang tinggi adalah kota penghasil batu marmer terbaik di seluruh Indonesia.

Jenis batu yang gunakan untuk bahan makam produksi kami adalah yang berkualitas nomor satu yaitu GRANIT BLACK NERRO.

Jenis ini adalah termasuk batuan dengan kepadatan tertinggi, warnanya sangat hitam sedikit bintik alami dengan dasar warna hitam. Untuk kwalitas granit ini adalah jenis yang terbaik dari jenis batuan lainnya. Banyak orang yang menyukainya dan juga sangat cocok untuk pengggunaan di luar ruangan dan sesuai dengan iklim di Indonesia yang cenderung panas dan hujan.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan datang dan kunjungi langsung UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA.

Yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campuradarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!