Beranda » PRODUK MEJA DAN KURSI » Meja Makan Marmer Cantik, Inspirasi Meja Makan Marmer Cantik, Desain Meja Makan Modern

Meja Makan Marmer Cantik, Inspirasi Meja Makan Marmer Cantik, Desain Meja Makan Modern

Meja Makan Marmer Cantik, Inspirasi Meja Makan Marmer Cantik, Desain Meja Makan Modern – Meja makan merupakan salah satu bagian penting dalam mendesain suatu rumah yang cantik. Dengan model meja makan yang sangat beragam salah satu pilihan yang tepat adalah dengan meja makan bahan marmer yang dipadukan dengan kayu. Marmer sendiri sangat cocok digunakan untukl top table meja makan. Dengan warna dan motifnya yang unik yakni dengan warna natural putih kearah krem atau warm white. Dengan dilengkapi motif urat khas marmer yang unik dan cantik.

Meja Makam Marmer Cantik, Inspirasi Meja Makan Marmer Cantik, Desain Meja Makan Modern

Meja Makam Marmer Cantik, Inspirasi Meja Makan Marmer Cantik, Desain Meja Makan Modern

Meja makan dengan perpaduan bahan marmer dan kayu ini sangat mudah diaplikasikan dengan dapur bersih kita. Karena bahan marmer yang halus dan telah di finishing akan membawa kesan nyaman dan cantik.

Untuk spesifikasinya sendiri Top table ini memiliki panjang 180cm x 120 cm dengan tebal bahan 2 cm. Tidak lupa dengan tambahan lis bevel yang berbentuk bulat di sekeliling meja dan finishing poles.

Meja Makan Marmer Cantik

Meja Makan Marmer Cantik

Meja makan yang satu ini merupakan meja yang sangat elegan dengan motif exclusive dan stok yang terebatas. Maka tidak heran apabila menjadi slah satu favorit customer kami. Kami juga terus mengjelajah ide-ide baru untuk memajukan kerajinan kami agar senantiasa menjadi kepercayaan seluruh masayarakat luas. Untuk pengemasan dan pengiriman, kami selalu mengandalkan staf-staf kami yang telah berpengalaman agar melakukan pengecekan ulang dan menjamin barang utuh hingga ke tempat Anda.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!