Beranda » PRODUK MEJA DAN KURSI » Meja Taman Batu Alam

Meja Taman Batu Alam

Pusat Marmer Tulungagung merupakan binaan UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA berdiri sejak tahun 1999 memproduksi  menJual Meja Taman Batu Alam.

Kami merupakan pengrajin sekaligus produsen Meja Taman Batu Alam yang mahir dalam bidang pembuatan semua kerajinan dari batu alam.

Kali ini saya akan membahas mengenai Jual Meja Taman Batu Alam Marmer, Semua bahan dan pengiriman dari kota Tulungagung yang telah terkenal dengan penghasil batu marmer granit terbaik dan juga berkualitas di seluruh Indonesia.

Berikut merupakan contoh gambar Jual Meja Taman Set Batu Alam  :

 

Jual Meja Taman Batu Alam

Jual Meja Taman Batu Alam

 

Kenapa kami lebih memilih bahan dari batu marmer dan granit lokal ?
Karena batu alam ini sangat mudah didapatkan, selain itu kelebihan dari bahan baku batu marmer sendiri tahan lebih lama terhadap cuaca.

Batu marmer sendiri juga mempunyai keindahan alami yang begitu menarik sehingga banyak diminati dikalangan masyarakat lokal maupun mancanegara.
Pada awal berdirinya perusahaan kami hanya melayani customer offline saja seiring dengan perkembangan zaman kami mulai merintis usaha dengan model pelayanan Online.

Untuk harganya jangan khawatir karena kami menawarkan harga yang paling murah di bandingkan dengan harga yang di tawarkan oleh distributor lain dikota anda.

Meja Taman Batu Alam sendiri terbuat dari bahan baku batu marmer yang dibentuk dan diolah sedemikian rupa sehingga menghasilkan suatu maha karya yang begitu indahnya. Untuk ukuran standartnya adalah dengan diameter 120cm lebar kursi 30cm waktu pengerjan sekitar 3 minggu.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami silahkan kunjungi dan datang langsung di Jalan Kanigoro Gg 4 No 35 Desa Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Silahkan Hubungi :
LAILY
HP : 081230144751/081554917900
WA : 081230144751
BBM : D0CB8B1C
Website : www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!