Beranda » PRODUK LANTAI DAN DINDING » Motif Marmer | Lantai Motif Marmer | Ornamen Lantai dan Dinding

Motif Marmer | Lantai Motif Marmer | Ornamen Lantai dan Dinding

Kami menjual Motif Marmer | Lantai Motif Marmer | Ornamen Lantai dan Dinding dengan harga yang kompetitif. Tergantung dari tingkat kerumitan serta bahan baku yang di gunakan mulai dari 3.000.000/m2 (sudah termasuk packing).

Dengan bahan baku campuran marmer lokal dan marmer import maupun dengan bahan 100% marmer import. Kami juga melayani pesanan motif marmer custom dengan desain dan limited edition (desain terbatas). Pembuatan Lantai Motif Marmer ini memerlukan waktu kurang lebih 14 hari kerja sampai dengan satu bulan, tergantung tingkat kerumitan motif Lantai juga bahan bakunya.

Motif Marmer, Lantai Motif Marmer , Ornamen Lantai dan Dinding

Motif Marmer, Lantai Motif Marmer , Ornamen Lantai dan Dinding

Ada beberapa hal yang harus di perhatikan dalam pemasangan motif ornamen marmer ini, antara lain yaitu :

a) Luas area pemasangan : ketika lantai rumah maupun dinding yang dihiasi ornament dari marmer, anda harus memperhatikan luas area yang akan di pasang, karena luas area tersebut nantinya akan membuat anda memiliki perhitungan berapa harga yang harus di bayar untuk pemasangannya.
b) Lama pengerjaan : Ketika Anda ingin mendesain dinding dengan ornamen dinding marmer misalnya, cobalah kalkulasikan waktu pengerjaan yang dibutuhkan sehingga Anda akan dapat memberikan deadline atau kesepakatan pada pihak penyedia jasa kapan pengerjaan harus diselesaikan
c) Tema yang di usung : Sesuaikan pilihan ornamen marmer dengan tema yang ingin diusung sehingga pemilihan desain dan warna dapat sesuai dengan perabotan.

Motif Marmer | Lantai Motif Marmer | Ornamen Lantai dan Dinding

Mungkin anda bertanya kenapa product ornamen lantai dan dinding ini mahal. Disini perlu anda etahui bahwa Motif Marmer yang kami jual berasal dari perpaduan marmer lokal dan Import dari China. Bukan seperti yang ada di pasaran pada umumya yang berasal dari bahan keramik.

Selain faktor di atas, yang membuat Motif Marmer Tulungagung menjadi cukup mahal adalah tenaga kerja pembuat motif marmer juga terbatas keberadaannya. Pengerjaan motif marmer juga membutuhkan perpaduan kemampuan desain yang handal, pengerjaannya yang cukup atau bahkan sangat rumit.

Ketekunan dan ketelitian tinggi, serta waktu proses yang relatif lebih lama di bandingkan dengan kerajinan marmer tulungagung yang lain.
Untuk keamanan pengiriman produk motif atau ornament kami selalu di lengkapi dengan packing kayu standart tingi. Sehingga sangat aman meskipun pengiriman ke berbagai tempat di seluruh Indonesia. Kami juga memiliki tim stuffing yang berpengalaman dalam proses bongkar muat barang, sehingga pesanan anda dapat tertata dengan rapi dan aman di dalam kontainer saat proses pengiriman nanti. www.pusatmarmertulungagung.com

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!