Jual Wastafel Marmer Kotak


Jual Wastafel Marmer Kotak | Wastafel Marmer | Wastafel Murah

Pusat Marmer Tulungagung merupakan anak binaan Bintang Antik Sejahtera, menyediakan sekaligus men Jual Wastafel Marmer Kotak dan segala macam kerajinan yang terbuat dari bahan baku batu marmer asli produk lokal dari kota Tulungagung, Pusat Marmer Tulungagung yang berdomisili di kota Tulungagung Jawa Timur namun pelayanan kami keseluruh Indonesia.

Berikut merupakan contoh gambar Jual Wastafel Marmer Kotak yang kami produksi :

Jual Wastafel Marmer Kotak

Jual Wastafel Marmer Kotak

Pada kesempatan kali ini saya membahas tentang salah satu kerajinan marmer koleksi kami yaitu Wastafel Marmer Kotak.
Wastafel kali ini merupakan salah satu wastafel yang banyak diminati, karena modelnya yang simple dan tetap terlihat elegant. Biasanya wastafel ini diguakan sebagai dekorasi rumah selain itu masih banyak lagi kegunaannya.
Wastafel ini diproduksi oleh pengrajin yang sudah profesional dan berpengalaman dibidangnya.

Kerajinan yang satu ini terbuat dari batu marmer jenis panggul, warnanya yang hitam khas menjadikan wastafel yang satu ini banyak di minati oleh customer. Inovasi terbaru ini kami produksi karena permintaan customer kami yang meminta warna yang berbeda.

Pusat Marmer Tulungagung selain menyediakan wastafel dengan ukuran standart juga melayani wastafel dengan ukuran dan jenis yang pembeli inginkan, dengan harga yang terjangkau pastinya Pusat Marmer Tulungagung banyak dijadikan sebagai referensi.

Jika anda ingin mengetahui lebih jelas mengenai pembuatan dan workshop kami secara langsung silahkan kunjungi dan datang langsung di UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang  beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Ds Blumbang Kec Campurdarat Kab Tulungagung Jawa Timur.

Untuk Keterangan Lebih Lanjut Hubungi :
LAILY
HP : 081554917900
WA : 081230144751
BBM: D0CB8B1C
Website: www.pusatmarmertulungagung.com

Posting terkait dengan Jual Wastafel Marmer Kotak






Hak cipta © PUSAT MARMER TULUNGAGUNG dan didukung oleh UD. Bintang Antik Sejahtera.
%d blogger menyukai ini: