Beranda » PRODUK MAKAM STANDARD » Makam Kristen Minimalis , Makam Model Kristiani, Makam Marmer

Makam Kristen Minimalis , Makam Model Kristiani, Makam Marmer

Makam Kristen Minimalis, Makam Model Kristiani, Makam Marmer –  Tulungagung merupakan kota penghasil marmer terbaik dan terbesar di Indonesia. Salah satu kecamatan di Tulungagung yang ramai akan industri marmer adalah Campurdarat. Kecamatan Campurdarat sendiri merupakan lokasi yang memiliki penambang marmer lokal terbesar dengan kualitas terbaik. Banyak orang mengambil hasil tambang lokal di negaranya.

Makam Kristen Minimalis , Makam Model Kristiani

Makam Kristen Minimalis , Makam Model Kristiani

Nah.. sementara untuk di wilayah dalam negeri ini batu marmer di jadikan sebagai bahan kerajinan dengan aneka ragam bahan kerajinan. Salah satunya yang paling urgent dan booming saat ini adalah Makam Kristen Minimalis. Makam Marmer produksi kami di buat dan dikerjakan oleh para spesialis pengerjaan makam.

Kami memiliki sedikitnya ratusan plasma untuk khusus untuk mengerjakan kerajinan yang satu ini. Karena demi menyanggupi permintaan pasar dan order yang begitu banyak di setiap harinya. Jangan salah, karena kami selalu menggunakan bahan baku terbaik serta berkualitas maka tak jarang yang selalu repeat ordernya.

Harga makam yang kami banderol sangatlah relatif murah, namun harga tersebut belum termasuk biaya packing dan pengiriman barang. Jika anda berminat akan produk kami, anda bisa datang ke kantor kami UD BINTANG ANTIK SEJAHTERA yang beralamatkan di Jln Kanigoro GG 4 No 35 Dsn Blumbang Kecamatan Campurdarat Kab Tuulungagung Jawa Timur. Usaha dagang kami ini bergerak dibidang penjualan kerajinan marmer mulai dari makam, wastafel, pedestal, bath up, batu nisan, lantai, dinding, nampan, bathroom set, meja kursi marmer, prasasti, nameboard, vandel, border inlay, piala marmer, patung, hiasan rumah, dan lain-lain.

Kami juga menyediakan makam dengan model uje, model  masayikh, makam bayi,  untuk orang Kristen dan Islam. Selain itu kami juga melayani pembuatan kerajinan yang sesuai dengan kebutuhan anda. Jual makam batu alam, Makam Batu alam, Model Makam marmer, batu untuk nisan, harga batu makam marmer, harga makam marmer jakarta, harga nisan granit, harga nisan granite, harga nisan makam batu marmer. Cek kerajinan lainnya di www.pusatmarmertulungagung.com

 

Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!