Beranda » PRODUK MAKAM STANDARD » Makam Marmer Trap Dua Terbaru, Contoh Model Makam Marmer

Makam Marmer Trap Dua Terbaru, Contoh Model Makam Marmer

Makam Marmer Trap Dua Terbaru, Contoh Model Makam Marmer – Makam dewasa dengan bahan marmer ini merupakan makam berjenis trap dua. Makam model terbaru ini dikerjakan oleh pengrajin makam yang telah berpengalaman di Tulungagung. Spesialis kerajinan berbasis batu alam yang sangat terkenal di seluruh daerah di Indonesia. Kota kecil dengan kekayaan batu alam yang menjadi potensi dan semakin berkembang seiring berjalannya waktu. Seperti halnya sumber daya alam lainnya batuan marmer kini semakin menipis sehingga harga di pasaran pun selalu berubah- ubah. Namun, dengan adanya pabrik marmer yang langsung mengolah bahan mentah menjadi kerajinan yang tentunya dapat memenuhi kebutuhan masayrakat dengan mudah dan murah.

Makam Marmer Trap Dua Terbaru, Contoh Model Makam Marmer

Makam Marmer Trap Dua Terbaru, Contoh Model Makam Marmer

Bahan baku yang kami gunakan merupakan bahan baku dengan kualitas super dan terbaik, kami tidak menjual kerajinan dengan bahan baku kualitas 2 maupun kualitas 3. Makam dengan bahan kurang bagus tentunya akan mudah rusak dan mengurangi kepercayaan para customer kami. Kesemuanya kerajinan yang kami produksi terbuat dari bahan baku batu alam asli produk lokal dari kota Tulungagung yang mana sudah terkenal dengan kota penghasil batu alam khususnya marmer terbesar serta terbaik di seluruh Indonesia.

Makam dengan bahan batu marmer akan menjaga makam dan juga membuat makam telihat terawat, bersih dan juga mudah dikenali. Selain itu makam batu alam juga memiliki nilai estetik yang akan memperindah makam orang terdekat kita. Makam standar berukuran 160×60 cm ini dibandrol dengan harga yang sangat terjangkau mengingat bahan dan juga desainnya yang sederhana namun berkelas. mengapa disebut makam trap dua karena bagian makam ini terdiri dari 2 susunan badan makam dengan ukuran yang berbeda. Bagian lebih lebar berada dibagian bawah dan bagian yang lebih kecil berada di atasnya.

Pusat Kijingan Makam, Cara Memasang Kijingan Marmer

Pusat Kijingan Makam, Cara Memasang Kijingan Marmer – Makam marmer trap 2 ini memiliki nisan berbentuk kotak dengan letter nama mendiang. Untuk ukuran nisan ini sendiri adalah ukuran standart 60×50 cm dengan bahan marmer yang sama tentunya. Apabila anda lebih memilih makam minimalis anda dapat memesan nisan jenis ini saja. Nisan minimalis tentunya memiliki harga yang lebih terjangkau dan lebih mudah pengirimannya apabila anda berada di luar wilayah Tulungagung atau Jawa Timur.

Pusat Kijingan Makam, Cara Memasang Kijingan Marmer

Pusat Kijingan Makam, Cara Memasang Kijingan Marmer

Makam bahan marmer ini sangat mudah diaplikasikan karena memiliki bagian yang sedikit dan tidak rumit sama sekali. Dapat dipasang langsung di atas pemakaman dengan tanah yang padat dan rata, maupun diatas pondasi yang terbuat dari batu bata dan juga semen. Untuk merekatkan masing-masing bagian sendiri hanya menggunakan lem campuran dari resin, catalis dan juga serbuk marmer atau mil. Namun, apabila anda berada di wilayah Jawa Timur anda dapat memesan jasa pasang makam dari layanan kami. Karena kami memiliki layanan ekspedisi dan juga tukang yang bisa memasang dan juga mnyervice makam marmer.

Kami menyediakan pelayanan one stop service yang meliputi konsultasi dengan staf kami, pelayanan yang dilaporkan secara berkala dan juga ekspedisi yang termurah dengan jaminan aman sampai lokasi.

Apabila anda tertarik untuk langsung mengunjungi perusahaaan kami, kami akan dengan senang hati melayani anda. Dengan datang langsung ke tempat kami anda bisa langsung melihat kerajinan-kerajinan kami yang lain. Apabila anda juga ingin melihat workshop kami, kamipun siap mengantarkan anda. Sedangkan alamat kantor kami yaitu di Jln. Kanigoro GG 4 No. 35 Dsn. Blumbang, Kecamatan Campurdarat, Kabupaten Tulungagung Jawa Timur.

www.pusatmarmertulungagung.com



RISNU FRELI Y
(WA) 081230144751 – 081554917900
Email : kerajinanmarmerta@gmail.com
Jl. Kanigoro Gg 4 No. 35, Blumbang, Ds. Campurdarat, Kec. Campurdarat, Tulungagung, Jawa Timur 66272.




Share This :

Kontak Kami

Apabila ada yang ditanyakan, silahkan hubungi kami melalui kontak di bawah ini.

error: Content is protected !!